Kabar Terbaru Aktivitas Balap Internasional Astra Honda Racing Team

0
69

Suzuka-test-Andi-gilang_1
Pembalap Astra Honda Racing Team menyelesaikan persiapan menjelang Suzuka 4 Hours bersama Aditya Pangestu, akhir pekan kemarin

Jakarta (naikmotor) – Meski masih dirundung cedera kaki M Fadli Immamuddin, program balap Astra Honda Racing Team terus berjalan. Andi Gilang, Aditya Pangestu, Gerry Salim dan Dimas Ekky Pratama siap membawa nama harum Indonesia di ajang balap internasional

Akhir pekan kemarin, Andi Gilang dan Aditya Pangestu, dua wakil Astra Honda Racing Team melakukan pengujian di Suzuka Jepang jelang bergulirnya Suzuka 4 Hours, Juli mendatang.” Yang penting dapat ritmenya, time saya konstan 2:18 detik,” jelas Andi Gilang.

Sementara Gerry Salim terus memantapkan persiapannya menjelang All Japan Road Race Championship J-GP3 di Sirkuit Sugo, 27-28 Juni mendatang. Dalam latihan di sirkuit Sugo International Racing Course sepanjang 3.738 km, Gerry mencatatkan dirinya di posisi ke-13 dan 9 dalam dua sesi pengetesan (17/6) kemarin. Sedangkan di hari kedua (18/6), Gerry kembali bertengger posisi ke-9 dengan catatan waktu terbaik 1:36.500 detik.

Pembalap Astra Honda Racing Team lainya, Dimas Ekky Pratama, kemarin (17/6) bertolak ke Catalunya untuk mengikuti seri Moto2 FIM CEV Repsol 2015 yang akan berlangsung di Catalunya pada 20-21 Juni mendatang. Anggono Iriawan, Manager Motorsport AHM yang mendampingi Dimas memohon doa dan dukunganya untuk para rider Astra Honda RT yang akan bertanding.

Kabar baik dari M Fadli adalah, sejak Senin (16/6) M Fadli sudah dipindahkan dari Ruang ICU ke Kamar Inap setelah melalui empat proses operasi kaki kirinya. Kini, Fadli dalam masa penyembuhan dan akan dilihat dalam 18 hari ke depan untuk perkembangannya. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*