Yamaha All New Byson FI Makin Berotot

0
Yamaha meluncurkan All New Byson Fuel Injection yang dibanderol dengan harga Rp 21,650 juta OTR Jakarta
Yamaha meluncurkan All New Byson Fuel Injection yang dibanderol dengan harga Rp 21,650 juta OTR Jakarta
Yamaha meluncurkan All New Byson Fuel Injection yang dibanderol dengan harga Rp 21,650 juta OTR Jakarta

Ancol (naikmotor) – Setelah New V-Ixion Advance dan MT-25, Yamaha melalui konsep NakedVolution kembali memperkuat segmen sport naked bike dengan meluncurkan All New Byson Fuel Injection.

Tidak sekadar mengganti mesin dengan injeksi, namun All New Byson mengalami perubahan total dengan desain yang makin agresif.

“ Kita terus memperkuat sport category khususnya naked version yang menjadi keunggulan Yamaha baik CBU maupun lokal. Untuk All New Byson FI kita menargetkan penjualan 2,000 unit perbulan dengan menyasar para penggemar touring yang mendambakan motor macho dan desain agresif,” ujar Dyonisius Beti, Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing pada peluncurannya di Ancol hari ini, Kamis (18/6).

Tiga elemen yang disematkan pada All New Byson Fuel Injection adalah Aggresive Muscular Design, Aggresive Performance dan Aggresive DNA Cruiser. Dari sudut desain yang agresif, All New Byson FI memiliki filosofi diamond cutting edge atau potongan berlian kemudian tampilan yang ‘wild strong’ serta aero edge character dengan desain body shape serbalancip.

Beberapa desain baru yang melekat pada All New Byson FI adalah model lampu depan, tangki dengan air shroud, lampu belakang, handle seat, split seater dan muffler baru. Sementara dari Aggresive Performance, All New Byson FI memiliki akselerasi 1 detik lebih cepat ketimbang Byson lama dengan bobot yang lebih ringan 3kg dari beberapa penggantian part seperti karburator.

Sementara dari konsep Aggresive DNA Cruiser, All New Byson FI dirancang untuk touring jarak jauh dengan rangka lebih rigid 12% makin kokoh, ban yang lebih lebar 100/80 dan 130/70 serta ground clearence tinggi.

Striping barunya mewakili desain macho dengan logo tengkorak yang identik dengan Bysondan dibuat lebih agresif, terdapat pada sisi kanan dan kiri tangki.

Yamaha menyediakan tiga warna All New Byson Fuel Injection yaitu Black Fighter, Red Combat, Silver Bold. Harga All New Byson Fuel Injection Rp 21.650.000 on the road Jakarta.(Arif/nm) Foto: Arif

LEAVE A REPLY