Viar Incar Pasar Mini Trail Anak dengan Cross X 100

0
Viar-Mini-Trail-Cross-X-100_3
Viar Mini Trail Cross X 100 diluncurkan PT.Triangle Motorindo mengincar segmen trail mulai untuk anak-anak

Kemayoran (naikmotor) – PT.Triangle Motorindo, pemegang merek Viar Motor Indonesia terus mengincar segmen trail mulai untuk anak-anak maupun dewasa dengan memperkenalkan Mini Trail Cross X 100 dan New Cross X 150 di arena Jakarta Fair Kemayoran 2015, Rabu (17/6).

Mini Trail Cross X 100 adalah motor mini bermesin 100cc berdesain off-road mengincar pasar anak-anak di rentang usia 6-12 tahun yang ingin berlatih keterampilan naik motor di sirkuit. “ Mini Trail Cross X 100 dibuat khusus untuk di sirkuit bukan buat digunakan di jalanan. Motor ini cocok digunakan untuk memperkenalkan anak dengan dunia balap,” sebut Akhmad Zafitra Dalie, Deputy Director Marketing PT Triangle Motorindo.

Dengan kisaran harga off the road Rp 8,9 juta, Cross X 100 akan menemani aktivitas off-road para orang tuanya yang bisa memacu New Cross X 150, varian baru yang ikut diluncurkan Viar Motor Indonesia.

New Cross X 150 merupakan penyegaran dari model sebelumnya dengan desain stripping, suspensi serta swing arm baru lebih panjang termasuk model knalpot anyar untuk memenuhi kebutuhan para penggemar motor dual purpose. New Cross X 150  dibanderol dengan Rp 14,8 juta. (Arif/nm) Foto: AS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here