Barudak Bandung Pilih Strong Black,Warna Favorit untuk Yamaha Mio S

0
Warna Favorit untuk Yamaha Mio S
Yamaha lakukan polling atas warna favorit untuk Yamaha Mio S bagi anak SMA/SMK Bandung. Foto: istimewa

NaikMotor – Yamaha memanfaatkan rangkaian acara Mio S Roadshow Concert with Isyana Sarasvati untuk polling warna favorit skuter matik Yamaha tersebut. Ternyata ini urutan warna favorit untuk Yamaha Mio S pilihan Barudak Bandung.

Sementara Mio S Roadshow Concert with Isyana Sarasvati menyambangi Bandung, dikarenakan kota berjuluk Paris van Java itu menjadi kota masa kecil Isyana. Kota yang dengan para anak muda yang kreatif dan penuh semangat. Sehingga konser kolaborasi Yamaha dan Isyana berhashtag #GenerasiZamanNowBandung.

Dalam rangkaian acara konser Isyana itu, Yamaha melakukan polling di 10 SMA/SMK untuk memilih warna favorit untuk Yamaha Mio S pilihan Barudak Bandung. Hasilnya, dari 3.800 orang 27% memilih Strong Black sebagai warna favorite. Sedangkan Super Green dan Spirit Red sama-sama dipilih 25% responden. Sisanya 23% memilih warna Smart White sebagai warna kesukaannya.

Hasil polling menunjukkan pilihan 4 warna Mio S #GenerasiZamanNowBandung hampir merata perolehan pollingnya. Sehingga Yamaha mengklaim Mio S Smart & Sophisticated adalah pilihan teman berkendara yang pas bagi #GenerasiZamanNow. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY