Inilah 6 Pemenang Kontes Foto Instagram Tigrehood x NaikMotor

0
Inilah 6 Pemenang Kontes Foto Instagram Tigrehood x NaikMotor
Inilah 6 Pemenang Kontes Foto Instagram Tigrehood x NaikMotor.

NaikMotor – Keriuhan acara grand opening Tigrehood milik Ananda Omesh pada Minggu (24/12/2017) kemarin antara lain dimeriahkan oleh photo contest. Inilah 6 pemenang kontes foto instagram Tigrehood x NaikMotor 2017.

Acara Tigrevolution yang menjadi tema acara perubahan nama toko dari Tigre menjadi Tigrehood diawali dengan riding pagi (Tigride) bersama dari Mooneyes Jakarta di bilangan Tendean untuk menyusuri jalanan selatan Jakarta dipimpin oleh motoris senior Indro Warkop. Berbagai jenis motor mulai skuter hingga motor custom beriringan dengan tertib menuju Cipete.

Dalam sambutannya, Omesh mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan semua pelanggan dan para pemilik brand yang telah bekerjasama selama enam bulan. “ Ya, Tigre tutup ganti nama jadi Tigrehood, yang menunjukan spirit baru untuk sama-sama membangun bisnis apparel dan riding gear tanpa melupakan semangat untuk menjaga kesatuan dan persaudaraan,” sebut Omesh.

Untuk mengabadikan momen-momen yang berlangsung dalam acara tersebut, Tigrehood bekerjasama dengan NaikMotor mengadakan kontes foto di instagram. Dari hasil foto yang masuk, inilah 6 pemenang kontes foto instagram Tigrehood x NaikMotor yang mendapat dukungan dari para sponsor yakni Riders and Rules, Raw Type Riot, Gods and Monsters, Pickers Store, Kaboa Apparel dan Thrivemc Supply.

@hannirivandi mendapatkan helm dari @ridersandrules

@udarapagiracer mendapatkan workshit dari @rawtype_riot

@arifwidi_81 mendapatkan bandana dan sweat r-shirt dari @godsxandxmonsters

@anandafirmansyah mendapatkan wind breaker dari @pickerstore

@rezaagissp mendapatkan drypack dari @kaboaapparel

@slimystick_jurek mendapatkan T-shirt dari @thrivemc.supply

Pemenang diharapkan mengambil hadiah pada Sabtu-Minggu (29-30/12/2017) di Tigrehood, Jalan Puri Kencana No,26B Cipete Jakarta Selatan. Selamat! (Arif/nm)

LEAVE A REPLY