Ini Komentar Fans Negeri Jiran Soal Malaysia Hilang di ARRC 2018

0
Fans Negeri Jiran
Salah satu seri ARRC di Sirkuit Johor Malaysia. Foto: Dok.NMC

NaikMotor – Hilangnya Malaysia dari kalender balap Asia Road Racing Championship (ARRC) musim 2018 membuat sejumlah fans Negeri Jiran kesal. Para penggemar olahraga balap itu pun menuangkan perasaannya di akun resmi instagram ARRC.

Beberapa beranggapan hilangnya Malaysia karena ada isu politik antara penyelenggara dengan otoritas sirkuit. Sisanya, yakni mayoritas menyayangkan hasil ini padahal banyak peserta ARRC dari Malaysia, apalagi juara UB150 dan SS600 asal Malaysia.

21official_fans: Thailand /where’s Malaysia???why No in the list

21official_fans: Underbone 150 Malaysia juara SS600 Malaysia juara kenapa malaysia xda

Ada juga fans yang mengatakan kenapa tidak memakai Sirkuit Sepang, dan dibalas netizen lain bahwa Two Wheels Motor Racing (TWMR) selaku penyelenggara ARRC tidak munggkin memakai Sepang karena nilai kontrak sirkuit kelewat mahal.

Sam_miland87: Sepang. Mahal nak sewa dan tak di kasih izin…

Fans yang kecewa juga mempertanyakan mengapa Malaysia hilang dari kalender balap 2018 sebab hingga kini belum ada pernyataan resmi dari penyelenggara. Banyak rumor miring yang menyebar dan membuat fans Malaysia makin penasaran.

eko_joearmstrong: “Kita” punya sepang…tapi kenapa “kita” harus balapan di chang 2kali plus test pra musim…👎

givanet: Promotor from malaysia knp tak ada seri malaysia.. why..??

irfanzaidi_official: Last Round of 2018 should be in Malaysia… Not having Buriram twice… Sad and disappointed to see Malaysia not in the calendar …🇲🇾 I was planning to watch the races live at Sepang @sepangcircuit … But it seems that I can’t enjoy @asiaroadracing ARRC live actions again for 2018. 😒 Shame… I wonder what’s the reason of not having Malaysia… Please explain to reduce the disappointment 😑 (Agl/nm)

LEAVE A REPLY