Hore! Motor BSA Baru Akan Dihadirkan 2018 oleh Mahindra, Jawa Menyusul

0
1440
BSA Baru Akan Dihadirkan 2018
Twit Anand Mahindra soal BSA. Foto: Twitter

NaikMotor – Pabrikan dari Inggris Birmingham Small Arms (BSA) yang kini telah dikuasai Mahindra akan mulai berproduksi. Sehingga model BSA baru akan dihadirkan 2018 seperti yang dikabarkan media Cyril Huze.

Kepastian itu dinyatakan media India itu setelah petinggi Mahindra, Anand Mahindra menuliskan cuitan di Twitter dalam rangka Natal. Twit Mahindra itu disisipi gambar Sinterklas tengah menunggang BSA retro.

BSA Baru Akan Dihadirkan 2018

Motor BSA baru itu kelak akan menempati segmen premium. Bagi Mahindra langkah itu untuk memperluas produk premiumnya, sebab saat ini hanya menawarkan satu model, Mahindra Mojo. Menilik gambar twit Mahindra, BSA baru itu akan memiliki desain klasik dengan komponen moderen.

BSA baru akan dihadirkan 2018 dan dikabarkan akan memasarkan motornya untuk negara-negara di Amerika Serikat dan Eropa. Sedangkan di India sendiri Mahindra tidak bisa memasarkannya dengan merek BSA. BSA baru itu tengah diproduksi di fasilitas Pithampur, Madhya Pradesh dan akan didistribusikan melalui berbagai jaringan diler.

Kabar beredar, bahwa Mahindra akan memasarkan Jawa, merek lain yang dikuasainya mulai Maret 2019 di India, seperti yang dikabarkan MotorBeam.

Mahindra telah menguasai BSA sejak Oktober 2016 melalui anak perusahaannya Classic Legends. Demikian pula dengan pabrikan dari Ceko, Jawa. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*