DAM: 3 Honda CRF150L sebagai Hadiah Jambore Adventure Trail 9 di Banjar

0
141
3 Honda CRF150L sebagai Hadiah Jambore Adventure Trail
Jambore Adventure Trail ke-9 di Banjar. Foto: Afid

NaikMotor – Distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda Jawa Barat PT Daya Adicipta Motora (DAM) mendukung pelaksanaan Banjar Otomotif Party (BOP) 2017, 23-24 Desember 2017. Untuk itu, DAM menyediakan 3 Honda CRF150L sebagai hadiah Jambore Adventure Trail 9 Banjar.

BOP 2017 menjadi pelaksanaan ke-13 kalinya rangkaian event otomotif yang rutin diselenggarakan Ikatan Motor Banjar (IMB). Berbagai program digelar BOP seperti gathering komunitas roda dua maupun roda empat, kontes modifikasi, freestyle, panggung musik, bazaar dan menu utama Jambore Adventure Trail ke-9.

Ajat Sudrajat, ketua panitia BOP sekaligus ketua umum IMB menyatakan BOP sudah menjadi perhelatan rutin Banjar, tentunya berkat dukungan pemerintah setempat terutama Dinas Pemuda, Olah Raga dan Pariwisata kota Banjar. Bahkan, salah satu programnya, Jambore Adventure Trail sudah melekat dengan BOP.

Event dirtbike Banjar ke-9 itu telah berlangsung meriah, Minggu (24/12/2017). Pelaksanaan semakin menarik karena DAM menyediakan 3 Honda CRF150L sebagai hadiah Jambore Adventure Trail 9 Banjar yang menjadi bagian BOP 2017. Demi FIRMANSYAH, Sub Head Corporate Communication DAM menyatakan CRF150L diluncurkan, disediakan dan diperkenalkan dalam BOP sebagai langkah untuk mengenalkan produk lebih dekat.

Tercatat Jambore Adventure Trail ke-9 telah diikuti oleh sekitar 1.500 peserta. Mereka akan menempuh trail sejauh 60 km di pedalaman Banjar, menyusuri area yang bukan untuk sepeda motor biasa, hutan, watercrossing, dan menyusuri terowongan kereta tak terpakai, yang dikenal sebagai terowongan Wilhelmina, seperti yang dipaparkan Ajat Sudrajat.

Pada rangkaian acara BOP yang bersamaan dengan region public launching CrF150L, DAM mengundang crosser Nasional asal Jawa Barat, yakni Aep Dadang untuk memberikan coaching clinic bersama actor Indonesia David John Schaap. Selain itu, pengunjung yang hadir dapat mencoba langsung ketangguhan All New Honda CRF150L diatas lintasan yang telah disediakan. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*