Jelang Ramadhan, DAM Motivasi 150 Tim Sales Force

0
81

Sales-Force-Gathering-DAM
Sebanyak 150 tim sales force Daya Adicipta Mustika di kawasan Bekasi, Depok dan Cikarang mendapat suntikan motivasi melalui gathering Optimizing Sales Momentum

Bekasi (naikmotor) – Menjelang Ramadhan dan Lebaran, pihak Daya Adicipta Mustika memacu motivasi para tim sales di sekitar Bekasi, Depok dan Cikarang melalui Gathering “Optimizing Sales Momentum.

Bersamaan dengan acara kesepakatan kerjasama antara DAM dan Transera Waterpark Harapan Indah, 150 pasukan sales force Honda sebagai ujung tombak penjualan mereka ikut mendapat suntikan motivasi.

Gathering bertemakan “Optimizing Sales Momentum”, tenaga  penjualan Honda  diberikan seminar motivasi dan penyegaran kembali standar layanan Honda. Salah satu tujuan dari gathering ini adalah menjelang bulan Ramadhan serta Lebaran yang membutuhkan kerja keras tinggi.

“Sangat penting menjaga motivasi dan mutu layanan sales force sebagai ujung tombak  penjualan tetap tinggi. Tenaga penjualan adalah aset terbesar bagi bisnis oleh sebab itu kami sering mengadakan pelatihan bagi sales force untuk menjaga  standar layanan sepenuh hati. ” ujar Endang Prabandari, Pimpinan Dealer Academy DAM.

Setiap tahunnya, DAM mengadakan 40 kelas training Winning Marketing Executive (WME) dan Daya Basic Salesman Program (DBSP) sebagai upaya meningkatkan kompetensi sales force agar dapat berkiprah dengan maksimal  dan meningkatkan performanya. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*