Aksi Freestyler Stuntrock Indonesia di Apel Besar Polda Jabar

0
99
Aksi Freestyler Stuntrock Indonesia
Aksi Freestyler Stuntrock Indonesia di Apel Besar Polda Jabar. Foto: Stuntrock

NaikMotor – Ada yang menarik di acara Apel Besar Komunitas Roda Dua yang diadakan Direktorat Lalu Lintas Polda Jabar di Sarana Olahraga Binmudora lapang Arcamanik Jl. Pacuan Kuda Bandung, pada (9/12/2017) lalu. Di acara yang diikuti ribuan motoris dari puluhan klub motor tersebut tampil aksi freestyler Stuntrock Indonesia yang kerap tampil mendukung acara Bikers Brotherhood MC.

Dalam undangan via media sosial, acara ini diadakan dalam upaya membangun budaya tertib lalu lintas yang berkeselamatan dan silaturahmi antarkomunitas otomotif roda dua di daerah Jawa Barat khususnya.

Selengkapnya undangan tersebut begini bunyinya:  Bersama ini kami DIREKTORAT LALU LINTAS POLDA JABAR mengundang kehadiran rekan-rekan komunitas otomotif R-2 berkenan utk hadir mengikuti   ” APEL BESAR KOMUNITAS R-2″ pada hari Sabtu, 9-12-2017 jam 08.00 Wib bertempat di Sarana Olahraga Binmudora lapang Arcamanik Jl. Pacuan Kuda Bandung, dengan acara sbb :

1# Apel Besar dengan Pimpinan Apel Bapak Kapolda Jabar

2# Aksi/Hiburan ; antara lain:

– Pentas Polisi Cilik

-Pentas kebolehan per orangan/TIM dari masing masing Komunitas.

-Demo Safety Riding dari Korlantas Polri bersama APM HONDA

-Pelayanan SIM Keliling (khusus perpanjangan SIM)

-Ramah tamah /Silaturakhmi antar club/komunitas

-Pendaftaran pembuatan SIM baru kolektif komunitas.

Bagi Komunitas yang akan menampilkan kebolehannya/Atraksi baik perorangan maupun bentuk tim agar terlebih dahulu mendaftarkan ke Panitia paling lambat hari Jum’at 8 Des 2017Jam 11.00 Wib. Pentas kebolehan/atraksi menjadi tanggung jawab peserta sepenuhnya dan berhak mendapatkan penghargaan dari Panitia/Polda.

Aksi Freestyler Stuntrock Indonesia di Apel Besar Polda Jabar yang  kerap beraksi di acara BBMC  tampil  di antara freestyler lain di antaranya Sabati, Popoye Extreme dan Moge Lodaya Polwan. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*