Galeri Foto Semarak The 26th Annual Yokohama Hot Rod Custom Show 2017

0
26th Annual Yokohama Hot Rod Custom Show 2017
Dari kemeriahan The 26th Annual Yokohama Hot Rod Custom Show 2017 di Pacifico Yokohama Jepang. Foto: Arif

NaikMotor – Tak bisa dipungkiri gelaran hasil kreatif Mooneyes ini menjadi salah satu destinasi para penggiat kustom kulture di Tanah Air sebagai event yang layak dikunjungi. Ya semarak The 26th Annual Yokohama Hot Rod Custom Show 2017 (HCS 2017) di Pacifico Yokohama, (3/12/2017) lalu terekam oleh kami yang ikut dalam perjalanan tim Kustomfest Indonesian Attack 2017.

Belum ada data pasti soal partisipasi peserta HCS 2017 baik mobil maupun motor, namun menurut Makoto Watanabe, jurnalis Chopper Journal yang setiap tahun didaulat menjadi ketua komite juri mengatakan tahun ini lebih ramai. “ Mungkin lebih dari 250 motor khusus untuk peserta motornya. Catatan pentingnya adalah tahun ini banyak peserta dari luar negeri yang membawa motornya seperti Singapura, Inggris dan tentunya dari negara Anda, Indonesia yang datang berombongan..hebat dan salut!” ujar pria yang kami kenal sejak 2007 di Malaysia.

Semarak The 26th Annual Yokohama Hot Rod Custom Show 2017 terlihat dari semakin beragamnya peserta untuk menghadirkan berbagai karya rancang bangun motor dengan aneka macam mesin, mulai cc kecil seperti motor bebek hingga motor drag untuk dipacu di landasan garam Bonneville yang tentunya melimpah dengan tenaga.

Di luar itu, para penggiat dunia kustom kulture lainnya seperti pemain apparel dan suku cadang ikut memamerkan produknya. Tidak ketinggalan juga para artis yang biasa berkarya dengan goresan tangan seperti pinstriper tidak mau kalah unjuk gigi.

Berikut rekaman kemeriahannya yang kami ambil sejak loading hingga hari-H event. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY