Jelang Akhir Tahun XMAX Order Online Day Dibuka Kembali

0
Jelang Akhir Tahun XMAX Order Online Day Dibuka Kembali
Yamaha menyediakan unit XMAX dengan nomor rangka terbaru tahun 2018. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor — Jelang akhir tahun 2017, Yamaha Indonesia tetap memanjakan konsumen yang masih terus berburu skutik primadona Yamaha XMAX. Keinginan itu dapat terpenuhi melalui #XOD (XMAX Order Online Day) yang dibuka lagi pada 10 Desember 2017.

Merayakan tutup tahun dengan kesempatan memesan online XMAX akan memberikan kesan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Rasanya lebih spesial dan membanggakan karena konsumen dapat merasakan gaya hidup lebih tinggi dengan XMAX, sesuai slogan MAXI Yamaha “Live in The Higher Stage”.

XMAX termasuk motor dalam segmen MAXI Yamaha. Untuk pemesanan online di bulan Desember 2017, Yamaha menyediakan unit XMAX dengan nomor rangka terbaru tahun 2018.

Jelang Akhir Tahun XMAX Order Online Day Dibuka Kembali

Untuk itu konsumen bisa langsung mengklik www.yamahamotoronline.co.id atau datang langsung ke premium dealer untuk order online. Pihak dealer siap membantu konsumen melakukan pemesanan pada situs resmi order online tersebut.

Dalam proses ini konsumen wajib memahami dan menyetujui persyaratan pada saat registrasi. Daftar premium dealer bisa dilihat pada link berikut : http://www.yamaha-motor.co.id/dealers

”Yamaha ingin konsumen menutup tahun 2017 ini dengan lebih berkesan, salah satunya dengan tetap dibukanya #XOD yang sudah familiar di masyarakat. Meskipun tahun ini akan segera berakhir, namun konsumen tetap bersemangat untuk memiliki XMAX. Jadi, jangan ketinggalan memesan XMAX di bulan Desember ini,” ungkap Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). (Rls/ nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here