Yamaha R Cup Series 2015 Seri 2: Rey Absen, Balap R25 Seru

0
51

Hasil-Race-Yamaha-Sunday-Race-R-Cup-series
Pertarungan di kelas R25 Profesional dipastikan akan lebih seru dengan kehadiran para pembalap top unggulan Yamaha

Sentul (naikmotor) – Absennya sang juara di seri pertama lalu di kelas R25 profesional, Rey Ratukore (Yamaha DS Moto) membuat perseteruan antarpembalap top Yamaha makin sengit.

Karena masih menjalani pelatihan di Jepang,pembalap andalan Yamaha DS Moto, Rey Ratukore dipastikan absen di seri kedua Yamaha Sunday Race R Cup Series 2015 di Sirkuit Sentul

Pembalap-pembalap top Yamaha dipastikan akan makin menyengat di seri ini dengan kehadiran pembalap Factory Yamaha seperti Galang Hendra Pratama dan Immanuel Pratna.

” Ya,kami sudah mempersiapkan seri ini bakal seru dengan kehadiran pembalap-pembalap terbaik Yamaha. Galang dan Immanuel akan turun dengan tim mereka sendiri, ” jelas M Abidin, GM After Sales & Motorsport Yamaha Indonesia.

Sementara Harlan Fadhilah, pembalap Yamaha DS Moto yang menggantikan posisi Rey Ratukore mengaku siap menyambut seri kedua ini.” Ya maunya podium dong, kemarin Jumat siang baru lemesin badan saja pake R25 standar,”jelas Harlan.

Ambisi podium juga ditunjukan duet maut dari Jogja, Hendriansyah dan Irwan Ardiansyah dengan modalnya sebagai juara Kejurnas Balap Motor seri pertama termasuk pengalaman bertarung di balap AP250cc ARRC Sentul lalu. DI luar nama-nama itu, Hendra Rusbule,  Doni Ramdani dan Dellu Agung juga sederet nama yang patut diperhitungkan hasil performanya di seri pembuka lalu.(Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*