Honda Vario Day 2017, Apresiasi Wahana Kepada Konsumen

0
Penjualan Motor
Selama 11 bulan 2017 atau dari Januari-November penjualan motor baru sebesar 5.470.107 unit, turun dari November tahun lalu sebesar 5.493.521 unit. Foto: Wahana

NaikMotor – Sebagai ungkapan rasa bangga sekaligus apresiasi kepada konsumen yang telah mempercayakan pilihannya kepada Honda Vario, main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar Honda Vario Day 2017.

Vario Day 2017 berlokasi  di 3 tempat, Honda Vario Day pertama digelar pada Sabtu (2/12) di Mall Metropolis Tangerang,  9 hingga 10 Desember di Mall Season City Jakarta Barat, dan terakhir 16 hingga 17 Desember di Cipinang Indah Mall Jakarta Timur.

Honda Vario Day 2017

“Honda Vario jadi primadona di pasar Jakarta dan Tangerang. Sepanjang Januari hingga Oktober kami berhasil  menjual hingga 106.000 unit. Data ini jadi satu bukti Honda Vario tetap menjadi produk terbaik dan dipercaya konsumen,” papar Head of Marketing Wahana, Ario.

Mengusung tema ‘Limitless Perfection’ Wahana menggelar beragam kegiatan menarik untuk dikunjungi. Tidak sekedar memajang varian Honda Vario Series (Vario 110, Vario 125, dan Vario 150), sederet acara dan kegiatan juga disiapkan untuk memeriahkannya.

Honda Vario Day 2017

Selain booth wajib sales, Honda Apparel, Honda Genuine Parts (HGP) dan kampanye safety riding, pengunjung dapat mengikuti beragam games seru dengan hadiah menarik. Ikut dipamerkan juga Honda Vario modifikasi sebagai acuan konsumen lakukan perubahan tampilan  di motor mereka.

Honda Vario Day 2017 ini juga dijadikan ajang gathering komunitas Honda Vario yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT). Selain itu, Wahana juga membuka Booth Service untuk pengunjung yang ingin sekedar cek atau service motornya.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here