Trio Suzuki Indonesia Optimis Rebut Podium di Seri Akhir Thailand

0
23
Trio Suzuki Indonesia
Ahmad Saugi, Nur Al Fath dan Chepy Armansyah berusaha untuk tampil konsisten di putaran akhir Suzuki Asian Challenge (SAC) 2017 dan merebut podium. Foto: Istimewa

NaikMotor – Trio Suzuki Indonesia yakni Ahmad Saugi, Nur Al Fath dan Chepy Armansyah berusaha untuk tampil konsisten di putaran akhir Suzuki Asian Challenge (SAC) 2017. Mereka yakin bisa merebut podium meski belum tentu mengamankan gelar Juara Umum SAC 2017.

Saat ini Ahmad Saugi bertengger di posisi 4 klasemen pembalap dengan poin 102. Tertinggal 37 poin dari pembalap tuan rumah yang memimpin klasemen. Adapun Nur Al Fath berada di poisi 6 klasemen dengan 88 poin dan Chepy Armansyah di peringkat 7 dengan 70 poin.

Untuk bisa menembus barisan depan, trio Suzuki Indonesia tidak hanya mengandalkan skill individu danmun juga kerja sama tim. Nur Al Fath dan Chepy bahkan mengaku akan berjuang untuk mengamankan laju Ahmad Saugi meraih podium tertinggi.

Trio Suzuki Indonesia
Ahmad Saugi (#11) saat ini berada di posisi 4 klasemen pembalap. Foto: istimewa

Guna melatih penguasaan kendali GSX-R150 di kondisi balap, ketiga pebalap Team Suzuki Indonesia sering melakukan latihan bebas dan tak jarang mengikuti event balap lokal. Terbukti Ahmad Saugi bisa merebut podium 1 di fun race kelas FFA di Sentul kecil belum lama ini.

Robert Satrio, Marketing 2W PT. Suzuki Indomobil Sales yang memimpin Team Suzuki Indonesia terus memberi dukungan pada anggota tim, dan percaya hasil latihan yang dilakukan selama ini bisa terus dioptimalkan hingga sesi balap berlangsung.

“Putaran terakhir Suzuki Asian Challenge ini harus tampil habis-habisan untuk meraih hasil terbaik. Karena balap di Thailand menjadi momen puncak kesuksesan Suzuki Asian Challenge sebagai ajang penyaluran talenta pembalap muda dari berbagai negara Asia,” pungkasnya.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*