Indonesia CBR Race Day Ajang Komunitas Honda Balapan di Sentul

0
Indonesia CBR Race Day
Indonesia CBR Race Day (ICE Day) 2017 diikuti tidak kurang sebanyak 200 starter. Foto: AHM

NaikMotor – PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan main dealernya dan Asosiasi Honda CBR (AHC) menggelar Indonesia CBR Race Day (ICE Day) 2017 untuk komunitas Honda penggila kecepatan di Sentul International Circuit, Sabtu (2/12/2018).

Mengusung tema “Its Time for Total Control,” gelaran perdana ini diikuti tidak kurang sebanyak 200 starter. Para bikers Honda dari berbagai komuitas ini dapat menguji performa tinggi Honda CBR di lintasan sirkuit sebanyak 6 lap.

Sebelum melakukan balapan, para peserta akan mendapatkan arahan dari instruktur Astra Honda Racing School M. Fadli Imammudin pada sesi coaching clinic. Setelah itu, para bikers Honda dibagi dalam dua kelas yaitu 250cc dan 150cc.

Indonesia CBR Race Day

Masing – masing kelas memiliki dua kategori yaitu komunitas dan non komunitas. Pada kategori komunitas, disiapkan tiga level peserta yaitu pemula A, pemula B, dan pemula C. Ketiga level tersebut akan ditentukan berdasarkan bracket time saat sesi kualifikasi.

General Manager Marketing Planning & Analysis AHM A. Indraputra mengatakan, gelaran Indonesia CBR Race Day ini diharapkan dapat menjadi ruang mengekspresikan diri bagi para bikers pecinta performa tinggi Honda CBR.

Indonesia CBR Race Day

“Kami berupaya untuk selalu menemani kesenangan dan gaya hidup para bikers Honda, terutama yang tergabung dalam keluarga besar komunitas Honda. Kali ini kami gelar kegiatan Indonesia CBR Raceday 2017 untuk menjawab penasaran para pecinta Honda CBR series,” kata Indraputra.

Pada ICE Day 2017 ini juga dimeriahkan nonton bareng Asia Road Racing Championship (ARRC) seri akhir, Buriram – Thailand. Hal ini merupakan bagian atas dukungan komunitas Honda kepada pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yang turun di kelas AP250 dan Supersport 600.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY