Big Bike Honda Dilayani Showroom Big Wing

0
142

Launching-Honda-Big-Bike-5
AHM menyiapkan jaringan 8 Main Dealer Honda di 7 kota besar di Indonesia dalam layanan premium satu pintu, Honda Showroom Big Wing

Nusa Dua (naikmotor) – Meluncurnya 6 Big Bike Honda oleh AHM ditandai dengan kesiapan para jaringan dealer melayani para pelanggannya dengan Honda Showroom Big Wing.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman menyatakan keseriusan perusahaan masuk ke bisnis big bike ini diwujudkan dengan pengembangan layanan premium satu pintu (One Stop Solution) khusus bagi pemilik motor besar Honda melalui Showroom Big Wing.

Layanan khusus satu pintu ini dikembangkan di 7 kota besar bekerjasama dengan 8 Main Dealer yaitu Astra Motor Jakarta dan PT Wahana Makmur Sejati (DKI Jakarta), PT Daya Adicipta Mulia (Bandung – Jawa Barat), Astra Motor Semarang (Semarang – Jawa Tengah), Astra Motor Jogja (DIY Yogyakarta), MPM Surabaya (Surabaya – Jawa Timur), Astra Motor  Denpasar (Denpasar – Bali), dan Astra Motor Makassar (Makassar – Sulawesi Selatan).

“Kami memiliki layanan terbaik dengan jaringan terluas di Tanah Air. Kami ingin menemani para pecinta big bike Honda dengan layanan terbaik dan spesial untuk menyempurnakan rasa senang mereka, saat memiliki dan mengendarai produk premium kami. Dan dalam menemani aktivitas berkendara, kami akan mendukung komunitas big bike Honda melalui pengelolaan membership, kegiatan komunitas, dan dukungan terhadap kegiatan sosial.”

Showroom Big Wing Honda memiliki sales force khusus yang siap melayani valued customer big bike Honda dan layanan purna jual khusus, seperti bantuan darurat di jalan (Emergency Road Asistant) gratis 24 jam.

Selain itu, AHM juga memberikan garansi mesin, kelistrikan dan rangka selama 2 tahun dan gratis jasa servis 4 kali hingga 18.000 km atau selama 2 tahun. AHM juga menyiapkan layanan jemput unit yang akan diservis (Pick Up Service) ke bengkel dengan pit khusus.

Service berkala big bike Honda dilakukan dengan mengacu pada standar maintenance Honda Motor Jepang dengan mekanik dan tools yang telah tersertifikasi oleh PT Astra Honda Motor. (rls/NM) Foto: Spy

Launching-Honda-Big-Bike-3

LEAVE A REPLY

*