Tampil Perdana di ARRC Thailand, Richard Taroreh Fokus Belajar di FP1 dan FP2

0
39
Yamaha Racing Indonesia
Musim lalu Richard juara umum Yamaha Sunday Race (YSR) Kelas Sport 150cc Pro dan Kejurnas Indospeed Race Series.

NaikMotor – Prestasi Richard Taroreh di kancah balap nasional membuat Yamaha Racing Indonesia memberikan kesempatan buat berlaga di tingkat Asia. Richard akan membalap di seri terakhir Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017 kelas AP250 berbekal status wild card.

“Ini merupakan pengalaman pertama saya balapan di sirkuit International Buriram, Thailand. Saya akan manfaatkan sesi latihan bebas (FP1 dan FP2) untuk bisa meraih hasil yang maksimal di race week nanti,” kata putra Manado yang tinggal di Jogyakarta ini.

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan apresiasi kepada Richard bertarung di kejuaraan Asia kelas AP250, setelah merebut podium di Kejurnas Sport 250 cc ataupun sebagai kandidat kuat juara nasional Sport 150 cc (IRS 2017 Sentul).

Senada dengan Richard, Galang Hendra dan Rey Ratukore mengaku akan memberikan yang terbaik menghadapi seri ke-6. Motivasi kuat Galang karena meraih podium juara di WSSP300 di Jerez, Spanyol. Sedangkan Rey bertekad memperbaiki klasemen akhir di kelas AP250.

Richard Taroreh
terang Wahyu Rusmayadi, Manager tim Yamaha Racing Indonesia

Wahyu Rusmayadi, Manager tim Yamaha Racing Indonesia mengatakan, tim sudah siap untuk mengulang hasil seperti yang didapat di seri sebelummnya yakni di seri India di Madras. Potensi itu makin besar melihat determinasi para pembalap yang tengah dalam fase puncak.

“Dengan tekad untuk mengulang keberhasilan podium di seri India. Kami ingin mendapatkan hasil terbaik juga di seri final ini untuk AP250. Sedangkan untuk UB150 segala kemungkinan akan terjadi,” kata Wahyu.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*