Pembalap AHRT Siap Ukir Sejarah di ARRC dan Honda Thailand Talent Cup

0
64
Pembalap AHRT
Gerry Salim, Rheza Danica dan Awhin Sanjaya para pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) bersiap di laga pamungkas ARRC, 1-3 Desember 2017. Foto: istimewa

NaikMotor – Gerry Salim, Rheza Danica dan Awhin Sanjaya serta para pembalap AHRT (Astra Honda Racing Team) bersiap menjalani laga di ajang Asia Road Racing Championship (AARC) seri pamungkas, 1-3 Desember 2017 di Sirkuit Chang Buriram.

Gerry Salim sendiri tengah berada di puncak klasemen dengan 186 poin, dan hanya butuh 13 poin penutup atau finis ke-4 untuk mengukuhkannya sebagai juara AP250 ARRC, sebab selisih dengan runner up 38 poin. Gerry telah membukukan 7 podium di 5 seri.

Gerry Salim sendiri telah siap dan bertekad untuk hasil terbaik. “Saya akan berjuang untuk meraih hasil yang terbaik di Thailand. Saya sudah merasa mantap dengan performa Honda CBR250RR. Saya optimis mampu mencetak sejarah baru bagi Indonesia,” ujarnya.

Selain Gerry, Rheza Danica Ahrens dan Awhin Sanjaya yang juga memacu Honda CBR250RR bersama AHRT bertekad untuk meraih hasil akhir terbaik pada musim pertamanya di AP250 ARRC ini. Sedangkan Irfan Ardiansyah berjuang di kelas Supersports 600cc Asia Road Racing Championship yang akan berlangsung di Chang International Circuit, Buriram, Thailand itu.

Selain para pembalap AHRT di ARRC,  ada dua rider muda yakni Muhammad Adenanta Putra dan Mario Suryo Aji di Honda Thailand Talent Cup, event yang diselenggarakan bersamaan dengan ARRC.

Adenanta dan Mario yang lolos menjadi peserta ajang pencarian pebalap muda berbakat Asia Talent Cup 2018 akan berusaha mengulangi pencapaian podium yang telah diraih pada dua seri sebelumnya.

General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM A. Indraputra mengungkapkan antusiasnya menanti raihan mimpi anak bangsa tercapai di seri terakhir nanti. “Ini adalah kesempatan besar bagi bangsa Indonesia untuk mencetak sejarah baru dan mewujudkan mimpi anak bangsa. Kami senang bisa membina dan menemani pembalap muda dari awal sampai dengan dengan momen tersebut tercapai nanti. Untuk itu mohon dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia akhir pekan ini,” ujar Indraputra dalam siaran pers. (Rls/NM)

AARC 2017 Seri Chang International Circuit, Buriram, Thailand, 1-3 Desember 2017.

Kelas AP250
Kualifikasi : 1 Desember – 13.50
Balap pertama : 2 Desember – 14.05
Balap kedua : 3 Desember – 14.05

Kelas SS600
Kualifikasi : 1 Desember – 14.30
Balap pertama : 2 Desember – 15.05
Balap kedua : 3 Desember – 15.05

Honda Thailand Talent Cup
Kualifikasi : 1 Desember – 13.10
Balap pertama : 2 Desember – 11.30
Balap kedua : 3 Desember – 10.30

LEAVE A REPLY

*