Kutu Racing Team Gondol Gelar Juara Scooter Grand Prix 2015 Seri 2

0
68

Kutu_Racing_Team_ScooterGrandPrix_2015_07
Pembalap Kutu Racing Team saat start di Kelas Matic Piaggio 300 FFA Scooter Grand Prix 2015 Seri 2 yang berlangsung Pada Minggu (7/6) di Sirkuit Karting Sentul, Bogor, Jawa Barat

SENTUL (Naikmotor) — 3 Pembalap Kutu Racing Team tampil gemilang dan berhasil menggondol gelar juara di Scooter Grand Prix 2015 Seri 2 yang berlangsung pada Minggu (7/6), di Sirkuit Karting Sentul, Bogor.

Ajang kompetisi balap yang diselenggarakan oleh Vespa Balap Indonesia ini berlangsung seru. Pasalnya pertarungan di arena sirkuit yang disaksikan ribuan penonton ini memperlombakan 15 kelas, baik 2Tak maupun 4Tak dan diikuti 320 starter.

Kutu Racing Team yang dipersenjatai 1 unit Kutu Sprint dan 2 Unit Kutu Primavera lansiran 2014, sejak babak kualifikasi tampil dominan menguasai semua kelas 4Tak yang dilombakan. Kekompakan tim mekanik dan pembalap saat meracik mesin balap menjadi salah satu kunci sukses meraih kemenangan.

“Kekompakan tim dan dukungan moril member Kutu dari Jabodetabek dan Bandung yang datang menonton di Sirkuit menjadi faktor penting kemenangan Kutu Racing Team,” tegas Ivan Octavianus, Manager Kutu Racing Team.

Di kelas Matic Piaggio 160cc Pemula, pembalap binaan Kutu Racing Team, Sugiartono, berhasil finish di posisi ketiga. Duet maut, Asep Bedun dan Bram Prasetya yang turun di kelas Matic Piaggio 220cc Open mampu menyabet posisi 1 dan 3.

Sementara di kelas Matic Piaggio 300cc FFA, kolaborasi pembalap Kutu Racing Team berhasil mendominasi podium kemenangan. Bram Prasetya berhasil memimpin lomba hingga akhir race, diikuti Asep Bedun di posisi Kedua dan Sugiartono di posisi Kelima.

Di kelas bergengsi Super FFA yang menggabungkan kendaraan 2Tak dan 4Tak, Kutu Racing Team mampu bersaing dengan aksi memukau Bram Prasetya yang berhasil finish di posisi Keempat dan Asep Bedun di Posisi Kelima.

“Berkat kerja keras tim, target Kami mendominasi podium tercapai. Prestasi yang telah Kami raih adalah bagian dari usaha dan upaya Kutu Vespa dalam memajukan dunia balap di Indonesia.” ujar Ivan.

Kutu Vespa berkomitmen untuk serius berpartisipasi di balapan ini sebagai bagian dari kontribusinya memfasilitasi bakat dan minat anggotanya di ajang balap serta sebagai arena prestasi yang membanggakan. (YA/nm)

LEAVE A REPLY

*