Rossi Menggunakan Helm Bercorak Mexico di Winter Test Sepang

0
130
Rossi Menggunakan Helm Bercorak Mexico
Helm winter test Valentino Rossi kini bercorak Mexico. Foto: AGV

NaikMotor – Seperti tradisinya, pembalap Movistar Yamaha MotoGP  Valentino Rossi selalu memakai helm desain baru saat tes akhir tahun. Kini, Rossi menggunakan helm bercorak Mexico di winter test di Sepang, (27/11/2017).

Helm winter test produk AGV itu seperti biasanya telah didesain oleh Aldo Drudi. Helm bercorak Mexico itu terinspirasi dari seni manik Huichol Mexico. Rossi memang baru-baru ini baru berlibur di Mexico.

“Seni Huichol menggugah saya, sebab mengandung banyak simbol saya, seperti matahari dan bulan serta kura-kura,” jelas pembalap berjuluk The Doctor itu. Helm AGV Pista GP R itu ditempeli manik hand painted yang menjadi pokok dari motif winter, namun dengan berbagai simbol yang biasa digunakan Rossi.

Helm bercorak Mexico itu didesain oleh Aldo Drudi, namun pengerjaan detail dilakukan oleh Davide Degli Innocenti, manajer grafik dan warna di Drudi Performance. “Mereka membuat manik dengan kuas, satu per satu. Boleh dikata helm menjadi buah kerajinan, yang belum pernah ada sebelumnya,” papar Rossi dengan bangga.

Dengan Rossi menggunakan helm bercorak Mexico di winter test itu tentunya banyak harapan bisa membawa keberuntungan untuk musim MotoGP 2018. Sementara helm sendiri akan dibuat secara terbatas bagi yang berminat. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*