Donor Darah dan Kegiatan Sosial Jelang Ulang Tahun Pertama White Max Owner Jakarta

0
White Max Owner
White Max Owner Region Jakarta memgadakan donor darah menyambut HUT pertama. Foto: istimewa

NaikMotor – Komunitas pengguna Yamaha Max series khusus warna putih, akan berulang tahun perdana Februari 2018. Menyambut ulang tahun pertama White Max Owner Jakarta mengadakan donor darah.

White Max Owner atau Whimo adalah sebuah komunitas pengguna Yamaha Max Series berwarna putih, saat ini sudah memiliki sekitar 1.600 anggota di seluruh Indonesia. Beberapa region  Whimo berada di Jakarta, Depok, Bekasi, Cikarang, Bogor, Bandung, Jateng DIY, Surabaya, Makasar, Bali, Lombok, Medan, dan Kalimantan.

Menyambut HUT sebanyak 50 anggota White Max Owner Jakarta atau  Whimo menyumbangkan darah mereka di PMI Jakarta, Minggu (19/11/2017). Kegiatan dalam menyambut hari jadi ke-1 mereka tersebut dimaksudkan untuk memupuk rasa persaudaraan.

Selain itu akan ada berbagai kegiatan sosial lainnya, “Santunan ke berbagai masjid di Serang, Lampung, Sukabumi, Garut, Kuningan dan Bekasi, kemudian santunan yatim dhuafa dan tauziah dari ustad rider, berbagai takshow tentang road safety dan seminar keselamatan berkendara. Sebelum donor dilaksanakan sebanyak 80 rider melakukan sunmori rolling city,” papar Koordinator Whimo Jakarta Chiefano Idham. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here