Motor Handmade CCM Spitfire FT6 Flat Tracker Nongol di Motocycle Live

0
118
CCM Spitfire FT6 Flat Tracker
CCM Spitfire FT6 Flat Tracker hanya aian dibuat 250 unit. Foto: MCN

NaikMotor – Pabrikan motor eksotik dari Inggris, Skunkwerx kembali membuat motor handmade terbatas, kali ini bermodel flat tracker. Motor handmade CCM Spitfire FT6 Flat Tracker dihadirkan di Motocycle Live, seperti diberitakan media MCN.

Seperti model-model sebelumnya, baik cafe racer dan scrambler, CCM Spitfire FT6 Flat Tracker ditenagai mesin single silinder 600cc yang menghasilkan 55 daya kuda dan torsi 58 Nm. Panel bodinya berbahan serat karbon, dan berpelek alloy yang diproduksi secara CNC.

Demikian dengan rangka trellisnya, namun model flat tracker terakhir ini terinspirasi motor flat track AMA yang dikendarai Marco Belli msa lalu. Seperti model sebelumnya yang dibuat terbatas, CCM Spifire FT6 Flat Tracker hanya akan dibuat 250 unit dan mulai dipasarkan Q1 2018. Namun, ternyata sebanyak 200 unitnya sudah dipesan selama pameran.

Seperti yang dinyatakan John Drogran, Head of Customer Experience CCM, “Model sepertinya menjadi bintang, sebab banyak yang menyatakan motornya tengah dipamerkan, sebab memang saat ini sudah 80% unit dipesan. Padahal, kami baru akan siap pada Maret 2018 nanti.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*