Penjualan Honda Vario Tembus 1 Juta Unit, AHM Terus Genjot Vario Day

0
57
Penjualan Honda Vario
Penjualan Honda Vario telah menyentuh angka 1 juta unit. AHM terus menggaungkan Vario ke berbagai lapisan masyarakat lewat Honda Vario Day. Foto: AHM

NaikMotor – Sampai dengan Oktober 2017 penjualan Honda Vario telah menyentuh angka 1 juta unit. PT Honda Astra Motor (AHM) pun berusaha terus menggaungkan Vario ke berbagai lapisan masyarakat, salah satunya dengan kembali menggelar ekshibisi Vario Day di 60 lokasi di Indonesia.

Vario Day kali ini merupakan lanjutan rangkaian Vario Day roadshow yang telah berjalan pada Mei-Juni dan September-Oktober. Honda dan seluruh jaringan main dealer mengajak masyarakat melihat lebih dekat keunggulan Vario 150, New Honda Vario 125, dan New Honda Vario eSP.

“Antusiasme masyarakat yang tinggi di setiap lokasi pameran Vario Day yang sebelumnya pernah digelar menginspirasi kami untuk kembali mengadakan acara sejenis bersama pecinta skutik Tanah Air di lokasi-lokasi favorit mereka,” kata Didi Kwok, Deputy General Manager Sales Division AHM soal penjualan Honda Vario.

Penjualan Honda Vario

Bagi yang sedang mengincar Vario dapat mendatangi lokasi penyelenggaraan Vario Day untuk mendapatkan beragam penawaran khusus seperti jaket eksklusif untuk setiap pembelian New Honda Vario 150 dan program spesial lain untuk New Honda Vario 125 dan New Honda Vario eSP.

Vario Day Roadshow dibuka pada 17 November 2017 di Bencoolen Mall (Bengkulu), disusul serentak pada 25-26 November di Mall Pekanbaru, Lippo Plaza (Kupang), Diva Mall (Probolinggo), Malang City Point (Malang), Singkawang Grand Mall (Pontianak), Palu Grand Mall (Palu), dan Mall E-Wall (Balikpapan).

Penjualan Honda Vario

Vario Day Roadshow terus berlanjut, pada 2 Desember 2017 dakan di Mall Bumi Kedaton (Lampung) dan 4 Desember 2017 di Ayani Megamall (Pontianak). Gelaran serentak dilanjutkan pada 9-10 Desember 2017 di beberapa lokasi seperti Mall SKA (Pekanbaru), Mall Flobamora (Kupang), Sun City (Madiun).

Pada 16-17 Desember 2017, jajaran motor skutik Vario hadir di Dira Mall (Jember), Giant (Malang), Palu Grand Mall, dan Balikpapan Plaza. Kemudian ditutup pada 23-24 Desember 2017 di Bencoolen Mall (Bengkulu), Plaza Bangkalan (Madura), Ponorogo City Center (Ponorogo), Sun East Mall (Banyuwangi), dan Pelataran Café (Lampung).(Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*