Yamaha XMax Banyak Diminati Bule di Bali, Ini Komentarnya

0
229
Yamaha XMax Banyak Diminati
Sebagai daerah yang terkenal dengan pariwisata dan banyak dituju oleh turis mancanegara, Bali memiliki keunikan tersendiri dalam perkembangan Maxi scooter Yamaha. Foto: Yamaha

NaikMotor – Sebagai daerah wisata yang banyak dituju oleh turis mancanegara, Bali memiliki keunikan tersendiri dalam perkembangan Maxi scooter Yamaha. Dimana Yamaha XMax banyak diminati konsumen tidak hanya warga lokal namun juga warga asing.

Andri Fistulariyanto, bagian Promosi Yamaha DDS Bali mengatakan, Maxi Scooter Yamaha seperti NMax, XMax, TMax mendapatkan respon tinggi karena sesuai postur orang asing dan transmisi otomatis memudahkan mereka meliuk di jalanan Bali.

“Konsumen di sini lokal maupuan asing sangat suka dengan Maxi Yamaha, antusiasnya bagus. Kalangan menengah ke atas cocok banget. Untuk XMax pas buat postur tubuh warga asing. Mereka juga bilang jaringan dan sparepart-nya banyak,” katanya.

Yamaha XMax Banyak Diminati

Seperti diakui Antonio Familiari, pria asal Roma Italia yang sudah 8 tahun tinggal di Bali dan memilih Yamaha XMax untuk menunjang kegiatannya sehari-hari. “Saya suka skutik dan XMax cocok buat saya. Sekarang saya pakai XMax sehari-hari, rasanya nyaman,” katanya.

Andri menambahkan, jika Yamaha XMax banyak diminati orang bule suka karena dianggap pas dengan postur mereka maka buat konsumen lokal Maxi scooter terutama XMax value for money. Dimana matik dengan kapasitas mesin 250cc ini dibekali fitur moderen dan canggih.

Yamaha XMax Banyak Diminati

Besarnya antusias terhadap skuter bongsor membuat Yamaha mau tidak mau harus menyuguhkan sesuatu yang berbeda kepada konsumennya. Salah satunya #MAXIYAMAHADAY ajang gathering komunitas dan konsumen yang sudah digelar di 8 kota.

Ketika diadakan di Bali pada Oktober lalu, ribuan orang konsumen dan komunitas MAXI Yamaha mengikuti event ini mulai dari touring amal bertajuk ”MAXI Day for Karangasem” karena saat itu Bali sedang siaga ancaman erupsi Gunung Agung.

Start dari Negara, Tabanan, Denpasar, Gianyar dan Singaraja. Finish di Bali Zoo, Gianyar, yang menjadi pusat lokasi acara. Berbagai kegiatan lainnya yang diadakan di event ini antara lain game, kontes modifikasi, kontes foto dan safety riding.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*