Start dari Belakang, Andreas Juara 2 SAC Race 2 ARRC Sentul

0
Andreas Gunawan berhasil menjadi juara kedua Suzuki Asian Challenge 2015 race kedua
Andreas Gunawan berhasil menjadi juara kedua Suzuki Asian Challenge 2015 race kedua
Andreas Gunawan berhasil menjadi juara kedua Suzuki Asian Challenge 2015 race kedua

Sentul ( naikmotor) – Permasalahan yang sempat mengemuka dan menimbulkan ancaman sangsi dari federasi mengenai mangkirnya pembalap Suzuki Indonesia di sesi kualifikasi akhirnya sudah diselesaikan.

Melalui surat permohonan maaf atas ketidakhadiran mereka kemarin dipenuhi oleh pihak PP IMI setelah berkonsultasi dengan pihak race direction termasuk promotor. Sayang, karena masalah waktu, hanya Andreas Gunawan dan Adhi Candra yang bisa mengikuti race kedua Suzuki Asian Challenge. Sementara Dedi Kurniawan,

“Kita melihat mereka potensial dan ini sifat kejuaraannya kelas amatir dan promosi, makanya kami kabulkan surat permintaan maaf mereka tadi pagi dan akhirnya mereka bisa ikut balap. Kalau Dedi tadi terlambat. Tapi intinya kita memberi dukungan buat mereka,” jelas Frans Tanujaya, Kabid Olahraga Roda Dua PP IMI.

Mengawali start dari paling belakang, Andreas Gunawan menunjukan performa gemilangnya dengan berhasil menempati posisi runner-up di bawah pembalap Thailand, Patis Chooprahet yang naik podium utama.

“Saya bertarung dengan segala kemampuan karena harus start dari paling belakang, saya akui Patis sangat cepat hari ini. Dan saya pikir ini hasil maksimal buat saya,” jelas Andreas. Sementara Adhi Candra harus puas duduk di posisi ke-5. (Arif/nm)

Berikut hasil race Suzuki Asian Challenge 2015 race 2

Race-2-SAC-Sentul-2015

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here