Astra Otoparts Distributor Resmi Ban Motor Pirelli

0

Astra_Otoparts_Ban_Motor_Pirelli

Jakarta (Naikmotor) — PT Astra Otoparts, Tbk melebarkan sayap bisnisnya dengan  menjadi distributor resmi ban sepeda motor Pirelli di Indonesia.

Kepercayaan bisnis ini merupakan kelanjutan dari kerjasama yang sebelumnya telah terjalin antara PT Astra Otoparts, Tbk dengan Pirelli Tyre S.p.A berupa pembangunan pabrik ban sepeda motor secara joint venture yaitu PT Evoluzione Tyre yang direncanakan akan mulai berproduksi di bulan Juli 2015 mendatang.

Untuk pasar Indonesia, selain memasarkan produk dan ban tipe Cross-ply dan Radialino yang diproduksi oleh PT. Evoluzione Tyre, Astra Otoparts juga memasarkan ban sepeda motor tipe radial yang diimport dari pabrik Pirelli lainnya di Jerman.

“Kerjasama yang terjalin ini untuk memenuhi pertumbuhan sepeda motor di Indonesia yang makin baik. Dengan jaringan yang dimiliki Astra Otoparts, kami akan memberikan kemudahan konsumen untuk mendapatkan ban Pirelli,” jelas Yusak Kristian, Direktur PT Astra Otoparts, Tbk saat jumpa pers di Jakarta Fair 2015, Kemayoran, Sabtu (6/6).

Bagi Anda yang ingin mendapatkan berbagai jenis Ban Pirelli bisa langsung datang ke Jakarta Fair 2015 di Hall B3. (YA/ nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here