Yamaha MT-25 Dibanderol Rp 46 Juta

0
48

Yamaha_MT_25_01

Jakarta (naikmotor) — Yamaha MT-25 akhirnya menampakkan wujud aslinya. Versi nakedbike dari  R-25 ini secara resmi diperkenalkan oleh PT Yamaha Motor Manufacturing Indonesia sebagai debut dunia dengan banderol Rp 46 juta (OTR-Jakarta).

“Untuk pertamakalinya Yamaha MT-25 diperkenalkan di depan publik sebagai bagian dari keluarga baru MT Series (MT-09, MT-07 dan MT-125),” ujar Executive Vice President Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Dynosius Betty, saat press conference di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Sabtu (6/6).

Tampang MT-25 tidak berbeda dengan R-25 hanya saja tanpa fairing. Bodi terlihat lebih kekar dan ekspresif. Di atas lampu utama terdapat LED sebagai identitas MT-25.

Handling dan manuver agresif MT-25 didukung antara lain setang lebar dan lebih tinggi sehingga posisi berkendaranya membuat motor mudah dikendalikan dan lincah bermanuver. Bobotnya MT-25 paling ringan di kelasnya, yaitu 165 kg.

Suspensinya juga terbesar di kelasnya dan  dilengkapi protektor, suspensi belakang monocross tipe twin tube dan lengan ayun asymmetric sehingga berkendara lebih stabil. Double disc brake dan  adopsi floating front discbrake untuk mengoptimalkan pengereman.

Nilai lebih keunggulan MT-25 juga dibenami mesin performa tinggi  250cc dengan adopsi 2 cylinder, DOHC, 8 katup, fuel injection menghasilkan tenaga besar dan akselerasi responsive. Disempurnakan teknologi balap Yamaha yaitu DiAsil Cylinder & Forged Piston. [YA/nm]

 

LEAVE A REPLY

*