Motoris, Manfaatkan Layanan Bengkel Enduro Express di SPBU

0
Layanan Bengkel Enduro Express
Keberadaan Bengkel Enduro Express memberikan layanan untuk motoris. Foto: Arif

NaikMotor – Tim ekspedisi Pertamax Enduro Jelajah Energi Negeri turut memberikan informasi mengenai layanan yang dimiliki Pertamina untuk khalayak publik khususnya kalangan pemotor. Salah satunya yakni keberadaan layanan Bengkel Enduro Express di SPBU.

Bengkel Enduro Express (BEE) merupakan jaringan outlet / bengkel pelumas yang bekerjasama dengan para pengusaha SPBU sebagai service point. Layanan Bengkel Enduro Express adalah melakukan peran penjualan serta penggantian pelumas Pertamina Lubricants bagi kendaraan roda dua.

Enduro Express juga dilengkapi dengan layanan tambahan berupa servis ringan dan penambahan angin nitrogen dengan prinsip pelayanan Praktis (proses cepat), Teruji (kualitas pelumas yang terbaik) dan terpercaya (fokus pada kepuasan pelanggan). Adapun manfaat menggunakan angin nitrogen yakni tekanan ban stabil, ban lebih lentur, daya cengkram maksimal, menambah kenyamanan, menjaga temperatur ban, berkendara lebih aman dan memperpanjang usia ban.

Enduro Express sementara lebih banyak dibangun di SPBU di luar kota terlebih dahulu guna memudahkan seluruh konsumen mendapatkan produk dan layanan terbaik dari Pertamina Lubricants. Lokasi-lokasi tersebut juga menjadi jalur lintas antarprovinsi, sehingga lebih memudahkan konsumen dalam mendapatkan produk-produk Pelumas Pertamina. Salah satunya di SPBU 34-43222 di Hanjawar Cianjur. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here