Kutu Racing Team Lahirkan Pembalap Muda Berprestasi

0
56

Kutu_Racing_Team_Latihan

Sentul (naikmotor) — Kutu Racing Team menurunkan 3 pembalap andalannya di Scooter Grand Prix 2015 seri 2 yang akan berlangsung pada Minggu (7/6), di Sirkuit Karting Sentul, Bogor.

Ditemui saat sesi latihan pada hari ini Jum’at (5/6) di Sentul, Tim balap yang berasal dari komunitas Kutu Vespa ini tampak serius memanfaatkan waktu dalam menyeting kendaraannya.

“Ini adalah hari terakhir untuk latihan. Semua pembalap dan mekanik Kami hadir di sini guna mendapatkan settingan mesin dan waktu tercepat ,” ujar Ivan Ocktavianus, Mananger Kutu Racing Team.

Kutu Racing Team sendiri akan turun di kelas Matic Piaggio160cc Pemula dan Kelas Matic Piaggio 220cc Open. Dengan kombinasi pembalap junior dan senior, Sugiartono, Bram Prasetia dan Asep Bedun.

“Tentunya kami berharap Kutu Racing Team dapat menorehkan prestasi di Scooter Grand Prix seri 2 nanti. Dan yang pasti Kutu Racing Team bisa melahirkan bibit pembalap muda khususnya di balap Vespa.” tambah Ivan.

Sugiartono adalah pembalap binaan Kutu Racing Team. Proses pembibitan yang dilakukan oleh tim ini mulai memperlihatkan hasil yang positif sejak pertama kali tim ini turun di arena balap  pada November 2014.

“Alhamdulillah berkat binaan Kutu Racing Team, saya bisa belajar dan mendapat ilmu serta bimbingan dengan baik hingga akhirnya saya bisa meraih juara 1 di kelas Vespa 160cc-220cc Pemula pada Scooter Grand Prix seri 1 lalu,” ungkap Sugiartono. (YA/ nm)

LEAVE A REPLY

*