Jatuh Diseruduk, Dimas Ekky Minta Maaf Kepada Fans Indonesia

0
72
Dimas Ekky
Debut Dimas Ekky di Moto2 bersama Tim Federal Oil Gresini menjadi anti klimaks setelah ia terjatuh diseruduk. Foto: AHRT

NaikMotor – Debut Dimas Ekky di kejuaraan dunia Moto2 bersama Tim Federal Oil Gresini di MotoGP seri ke-17 Sepang, Malaysia, Minggu (29/10/2017) menjadi anti klimaks setelah ia terjatuh diseruduk saat sedang menunjukkan performa terbaiknya.

Dimas yang start dari posisi ke-28 tampil apik di awal lomba. Terbukti meski memulai dari grid paling belakang, pembalap andalan Astra Honda Racing Team (AHRT) di CEV Moto2 itu bisa melejit ke posisi 11 sebelum akhirnya jatuh tersenggol pembalap lain.

“Mohon maaf kepada para pendukung saya terutama dari Indonesia, karena belum sempat memberikan hasil yang maksimal. Tapi itulah balapan, yang tak hanya mengandalkan skill dan motor, faktor keberuntungan juga menentukan. Terima kasih banyak atas dukungan sobat semua,” kata Dimas.

Dimas Ekky
Debut Dimas Ekky bersama Team Federal Oil Gresini Moto2.

Tidak ingin lama meratapi nasib Dimas mengaku akan kembali fokus untuk seri terakhir CEV Moto2 Eropa. Namun sebelum itu, tidak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada Tim Federal oil Gresini dan Astra Honda Motor yang sudah memberinya banyak kesempatan.

“Kini saya kembali fokus menghadapi putaran final di CEV,” katanya. “Saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Tim Federal oil Gresini Moto2 dan Astra Honda Motor yang memberikan kesempatan kepada saya untuk menjadi bagian tim ini di GP Sepang,” jelasnya.

Debut Dimas Ekky bersama Team Federal Oil Gresini Moto2 sebetulnya tidak mengecewakan. Dimas cepat beradaptasi meski baru pertama kali menjajal motor Moto2. Di FP1 ia ada di urutan ke-29, di FP2 ia berhasil ke posisi 16 dan saat kualifikasi di urutan 28.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY

*