Dapatkan Diecast Original Vespa di Indonesia Diecast Expo 2017

0
Diecast Original Vespa
Vespa Sinergi menawarkan berbagai program promo penjualan di Indonesia Diecast Expo 2017. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor — Vespa Sinergi hadir menyemarakan Indonesia Diecast Expo (IDE) 2017 yang berlangsung pada 28-29 Oktober 2017 di Balai Kartini, Jakarta, dengan program promo harga spesial diecast original Vespa.

Suksesnya hajatan tahunan para pecinta diecast pada tahun sebelumnya, menjadi perhatian khusus bagi Vespa Sinergi. Apalagi saat IDE 2016 yang sukses memboyong sebanyak 11.882 pengunjung dengan nilai transaksi mencapai Rp 3 miliar.

“Kami melihat IDE 2017 memiliki konten acara yang bagus. Pengunjungnya ramai dan yang datang orang unik semua.” ujar Muhammad Yusuf, Kordinator Sales Vespa Sinergi Tebet.

Meski baru pertama kali ikut di di event diecast terbesar di Tanah Air, menurutnya, IDE memiliki  kesamaan dengan Vespa, yaitu unik. Vespa memiliki bentuk yang unik dan menyasar orang yang unik. Bayangkan saja tadi ada pengunjung yang membeli sebuah diecast seharga Rp 17 juta.

Di IDE 2017, Vespa Sinergi menampilkan Vespa LX, Vespa S, Vespa Primavera dan Vespa S dengan warna yang mencolok dan menjadi daya tarik sendiri bagi pengunjung yang datang. Pada event ini Vespa Sinergi menawarkan harga spesial diecast original Vespa bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi pembelian unit.

Ada juga promo gratis asesoris, floor mate, jaket bomber dan helm yang khusus disediakan sebagai merchandise oleh Vespa Sinergi untuk para pengunjung yang membeli Vespa di IDE 2017. Tunggu apalagi, langsung saja datangi booth Vespa Sinergi di IDE 2017. (YA/ nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here