Contact Center AHM Raih CCW Award 2015 di Singapura

0
26
Contact Center PT Astra Honda Motor mendapat apresiasi dari Contact Center World Award 2015 di Singapura

Contact Center PT Astra Honda Motor mendapat apresiasi dari Contact Center World Award 2015 di Singapura
Contact Center PT Astra Honda Motor mendapat apresiasi dari Contact Center World Award 2015 di Singapura

Jakarta (naikmotor) – Kualitas layanan kepada konsumen PT Astra Honda Motor (AHM) mendapat apresiasi dari Contact Center World (CCW) Asia Pacific 2015 di Singapura.

AHM meraih 4 penghargaan bergengsi di ajang The Top Ranking Performers in the Contact Center World (CCW) Asia Pacific 2015 yang berlangsung di Singapura, akhir pekan kemarin.

Dalam CCW Award 2015, AHM dinobatkan sebagai perusahaan dengan contact center terbaik tingkat Asia Pasifik dalam 4 kategori. Penghargaan yang diterima terdiri dari 1 medali emas kategori Operational Contact Center, 1 medali emas kategori Best Technology Innovation, 1 medali perak kategori Best Direct Response Campaign, dan penghargaan Runner Up untuk kategori Best Community Spirit.

CCW Award memberikan penghargaan kepada perusahaan dari berbagai industri di seluruh Asia Pasifik yang memiliki komitmen dan kinerja tinggi di bidang contact center sebagai bagian dari upaya memberikan pelayanan terbaik bagi konsumennya.

Seleksi penghargaan ini melibatkan ribuan peserta dari berbagai negara di wilayah Asia Pasifik, Australia, dan New Zealand. Setelah menyabet penghargaan contact center tingkat Asia Pasifik, para pemenang akan diadu kembali dengan berbagai contact center perusahaan di tingkat dunia pada semester kedua tahun ini di Las Vegas, Nevada.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM, Istiyani Susriyati mengatakan prestasi yang diraih ini adalah bukti dari komitmen tinggi perusahaan dalam melayani konsumen melalui contact center yang dapat melayani konsumen dari berbagai wilayah di Indonesia.

“Kami akan terus konsisten memberikan serta meningkatkan kualitas layanan kepada para konsumen di seluruh Indonesia. Dengan semangan Satu Hati, kami berusaha menemani konsumen mewujudkan mimpi mereka melalui Contact Center Honda setiap hari selama 24 jam.”

Pengakuan terhadap perfoma Contact Center Honda juga sebelumnya diberikan oleh lembaga Carre Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Carre CCSL) & Service Excellence melalui Contact Center Service Excellence Awards pada April 2015 lalu. (rls/NM)

 

LEAVE A REPLY

*