Motor Konsep Honda Neo Sport Cafe di Tokyo Motor Show 2017

0
135
Neo Sport Cafe
Honda memajang motor konsep bernama Neo Sport Cafe di Tokyo Motor Show (TMS) 2017.

NaikMotor – Honda tampaknya sedang kepincut desain ala cafe racer moderen. Setelah memperkenalkan konsep CB150SS yang diproduksi menjadi CB150R ExMotion, Honda kini memajang motor konsep bernama Neo Sport Cafe di Tokyo Motor Show (TMS) 2017.

Neo Sport Cafe

Jika ditelusuri garis Neo Sport Cafe Concept mirip dengan saudaranya yang lebih kecil. Hanya saja, motor ini terlihat lebih kekar dengan tangki berdimensi gambot dan kaki-kaki berisi. Desainnya juga lebih sleek tanpa shrouds dan dengan bodi warna candy apple red yang menggoda.

Neo Sport Cafe

Sebagai motor konsep bisa dibilang motor ini justru sangat ‘tidak konsep,’ karena tampangnya sudah hampir tahap final. Paling yang membuatnya terlihat sebagai proyek purwarupa hanya lampu bulat LED dan lampu stop belakang berbentuk bulan sabit. Selain tangki bensin, poin of view yakni jok pengemudi dan pembonceng yang meruncing.

Neo Sport Cafe

Honda belum merinci spesifikasi Neo Sport Cafe Concept. Namun dari pandangan mata suspensi depan sudah upside down dan belakang monoshock. Penghenti laju depan meggunakan cakram kembar alias double disck brake, sedangkan rem belakang hanya satu.

Neo Sport Cafe

Belum ada rincian soal jantung pacu, ditengarai mesinnya bukan dari kelas 600cc tapi di atas itu dan 4-silinder segaris dengan pendingin cairan. Gas buang disalurkan knalpot midship dengan konfigurasi 4-1. Soal dimensi memiliki panjang 2.080 mm, lebar 790 mm, dan tinggi 1.090 mm.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY

*