BMW R nineT Urban G/S dan BMW K 1600 B Resmi Diluncurkan di Indonesia

0
110
BMW R nineT Urban G/S dan BMW K 1600 B Resmi Diluncurkan di Indonesia
Launching BMW R NineT Urban G/S dan BMW K 1600 B di Jakarta. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor — Maxindo Moto, selaku importir dan distributor BMW Motorrad di Indonesia secara resmi meluncurkan BMW R NineTUrban G/S dan BMW K 1600 B sebagai line-up terbarunya di Tanah Air.

“Inilah wujud kami untuk selalu memberikan produk yang terbaik dan berkualitas kepada seluruh pecinta roda dua di Tanah Air. Kehadiran keduanya selain menggairahkan industri otomotif di Indonesia sekaligus menambah koleksi line-up product BMW Motorrad Indonesia,” jelas Joe Frans, Chief Executive Officer, BMW Motorrad Indonesia – Maxindo Moto saat press conference di BMW Motorrad Indonesia Flagship Store, Jakarta, Selasa (24/10/2017).

Setiap produk lansiran BMW Motorrad memiliki ciri khas, karakter dan keunggulan masing-masing. Seperti line-up produk Heritage Motorcyle – BWM R NineT Urban G/S dan Line Up produk Tour Motorcyle – BMW K 1600.

BMW R NineT Urban G/S lahir sebagai hadiah dari cerita kesuksesan BMW Motorrad G/S sebelumnya. Tampilan lebih menarik dengan membawa off-road spirit dan dilengkapi dengan teknologi yang mampu mengajak kita untuk berkendara semakin fun.

Sementara, BMW K 1600 B hadir menjawab mimpi pecinta roda dua yang rindu berkendara jarak jauh dengan segala kelengkapan standar yang sudah tersedia, seperti bagger, the chopped windscreen dan the striking rear dan tidak lupa dibalut dengan teknologi tingkat tinggi demi kenyamanan pengendara.

BMW R NineT Urban G/S Urban ditawarkan dengan harga Rp 595 juta dan BMW K 1600 B dibanderol Rp 975 juta. Harga tersebut untuk off the road Jakarta.(YA/nm)

 

LEAVE A REPLY

*