Galeri Foto: Aksi-aksi Pembalap di Yamaha Cup Race 2017 Seri 2 Kediri

0
Yamaha Cup Race (YCR) 2017 Seri 2 Kediri telah berakhir, Minggu (22/10/2017). Balapan satu merek ini dimeriahkan 144 starter dan selalu ditunggu-tunggu bagi tim-tim balap Yamaha. Foto: Gilang

NaikMotor – Yamaha Cup Race (YCR) 2017 Seri 2 Kediri telah berakhir, Minggu (22/10/2017). Balapan satu merek ini dimeriahkan 144 starter. Aksi-aksi pembalap di Yamaha Cup Race Kediri telah menghibur masyarakat loka. YCR juga merupakan ajang yang ditunggu-tunggu bagi tim-tim balp Yamaha, baik yang berlaga di Motoprix maupun kejurdaan.

Sebagai upaya meningkatkan gairah animo lokal YCR membuuka beberapa kelas lokal seperti YCR7 (Moped 2 Tak 110 cc Open) yang menjadi primadona, YCR8 (Moped 4Tak 125cc Tune Up Pemula Karisidenan Kediri) dan YCR9 (Moped 2Tak 110cc Lokal Jatim).

M Abidin, GM Aftersales & Motor Sports Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, YCR menjadi kejuaraan yang bagus bagi pembalap lokal untuk mengeluarkan potensi terbaik.Karena tiap pembalap harus punya mimpi besar dan terus maju.

“Termasuk juga pembalap-pembalap muda lokal yang ada di daerah Jawa Timur. Manfaatkan sebaik mungkin event YCR ini untuk mengasah, mengukur dan menjaga semangat membalap agar mimpi besar dapat terwujud,” kata Abidin.

YCR imbuhnya juga merupakan salah satu bentuk proses panjang penjenjangan pembalap muda Indonesia khususnya Yamaha. Terbukti katanya, lewat kejuaraan internal YCR & YSR, dan Kejurnas Motoprix & Indoprix Galang Hendra akhirnya bisa mengibarkan Merah Putih di Jerez.(Agl/NM)

Berikut aksi-aksi pembalap di Yamaha Cup Race 2017 Seri 2 Kediri:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here