Jambore Memeriahkan 1 Dekade Yamaha V-ixion Dihadiri Ribuan Pemotor

0
158
Jambore Memeriahkan 1 Dekade Yamaha V-ixion
Jambore memeriahkan 1 Dekade Yamaha V-ixion di Gunung Geulis, Bogor, (21-22/10/2017). Foto: Afid

NaikMotor – Ribuan pengendara Yamaha V-ixion menghadiri Jambore memeriahkan 1 Dekade Yamaha V-ixion, (21-22/10/2017). Jambore pengguna roadster 150cc injeksi pertama Yamaha itu berlokasi di Rizen Kedaton, Gunung Geulis, Bogor, Jawa Barat.

Khusus untuk komunitas Yamaha V-ixion Jabodetabek mereka mengawali touring dari 3 titik untuk menuju lokasi Jambore memeriahkan 1 Dekade Yamaha V-ixion. Touring yang bertajuk Tourgab 3 itu dimulai dari beberapa titik, yakni Kantor Yamaha Flagship Shop di Cempaka Putih Jakarta Pusat, warung tenda Kalibata Jakarta Timur dan dealer Yamaha Mekar Motor di Jalan Padjadjaran Kota Bogor.

Jambore perayaan 10 tahun keberadaan Yamaha V-ixion adalah bentuk apresiasi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kepada komunitas dan komunitas V-ixion. Seperti yang dinyatakan Eddy Ang, Deputy GM marketing PT YIMM, ”Jambore 1 Dekade Vixion merupakan bentuk apresiasi Yamaha kepada konsumen dan komunitas loyal. Terimakasih kami ucapkan untuk para pecinta Vixion yang hadir di event akbar ini, yang dimulai dengan touring gabungan komunitas dan konsumen se-Jabodetabek.”

Lebih lanjut Eddy Ang memaparkan , ”Jambore 1 Dekade Vixion ini bagian dari perayaan perjalanan panjang Vixion sampai di tahun ini menginjak usia ke-10 tahun. Kami sangat mengapresiasi kehadiran komunitas dan konsumen setia V-ixion yang menggambarkan begitu dicintainya sepeda motor ini. V-ixion bisa eksis karena menjadi sport naked pertama berteknologi injeksi sejak dihadirkan 2007. Kemudian berkembang menjadi model yang memiliki desain, teknologi dan fitur-fitur canggih yang disukai dan diterima positif di pasar Tanah Air.”

Sementara di Jambore memeriahkan 1 Dekade Yamaha V-ixion berbagai kegiatan dilangsungkan seperti games atraktif, api unggun, entertainment, dan doorprize hingga berlangsung di keesokan harinya sebelum kembali ke daerah masing-masing.

Jambore 1 Dekade Vixion selanjutnya akan digelar di Surabaya, Medan, Makassar, Banjarmasin.

”Terimakasih kepada Yamaha yang telah menyelenggarakan acara Jambore 1 Dekade Vixion bersama komunitas dan juga konsumen. Ini sangat berarti bagi kami karena turut merayakan sejarah panjang usia 10 tahun motor yang kami cintai. Kami merasakan momen ini beda dengan berbagai aktivitas yang kami jalani sebelumnya karena di sini memperingati keberadaan Vixion yang terus menginspirasi kehidupan kami,” papar Wardi pemilik Vixion 2007 dari komunitas Vixion Independent Jakarta (Vijak). (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*