Rayakan Satu Dekade Vixion, Yamaha Bikin Lelang Berhadiah Motor

0
Rayakan Satu Dekade Vixion
Dalam rangka merayakan hari jadi Vixion selama satu dekade Yamaha berkerjasama dengan kitabisa.com menggalang dana pendidikan anak-anak Pulau Salura, NTT. Foto: Istimewa

NaikMotor – Rayakan satu dekade Vixion, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menjalin kerjasama dengan kitabisa.com untuk menggalang dana pendidikan buat anak-anak sekolah di Pulau Salura, Nusa Tenggara Timur.

Kerjasama program bantuan ini merupakan komitmen Yamaha sebagai salah satu pabrikan sepeda motor untuk melestarikan semangat berinovasi generasi muda. Tak heran dengan rayakan satu dekade Vixion, Yamaha berusaha ikut membina sikap kepedulian terhadap dunia pendidikan.

Penggalangan dana dibuka untuk umum dan dapat disalurkan melalui kitabisa.com/VixionR_1DekadePeduli selama periode 16 Oktober-10 Desember 2017. Atau cara lain yaitu dengan mengikuti “Lelang VixionR_1 Dekade” di Facebook Yamaha Motor Indonesia.

Rayakan Satu Dekade Vixion
Yamaha Vixion edisi satu dekade yang bakal dilelang

Proses lelang online tersebut akan dilaksanakan secara nasional mulai tanggal 27 November-3 Desember 2017. Nantinya selisih antara harga pembukaan dan penutupan lelang tersebut yang akan didonasikan untuk pendidikan anak-anak di Pulau Salura.

Motor Vixion yang dilelang hanya lima unit untuk menjaga eksklusivitas. Sebagai pemenang lelang, mereka berhak mendapatkan unit Vixion R_1 Dekade, serta memorabilia Valentino Rossi berupa helm AGV K3 dan T-shirt 46|ASIA bertanda tangan asli Rossi.

Rayakan Satu Dekade Vixion
T shirt dan helm berbubuh tanda tangan asli Valentino Rossi

Rangkaian kegiatan lelang penggalangan dana pendidikan ini juga dimeriahkan dengan “Pameran 1 Dekade Vixion” di 5 kota besar di Indonesia. Di pameran itu juga akan dipajang “VixionR_1 Dekade” berikut memorabilia Valentino Rossi yang akan dilelang di tempat.

Khusus untuk Pameran 1 Dekade Vixion sedianya akan digelar pada pertengahan Oktober hingga awal November, yaitu di Medan (16-29 October), Jakarta (21–27 Oktober), Semarang (22-28 Oktober), Bandung (23-29 Oktober), dan Surabaya (20-26 November).(Rls/NM)

Rayakan Satu Dekade Vixion

LEAVE A REPLY