Ini Video Pengakuan Isyana Sarasvati Soal Keunggulan Mio S

0
Mio S
Isyana dipilih menjadi brand ambassador karena dianggap cocok dan menggambarkan karakter Mio S.

NaikMotor – Yamaha Indonesia sempat membuat netizen penasaran saat melansir teaser pengakuan Isyana Sarasvati. Kini penasaran publik itu terbayar, penyanyi 24 tahun itu didaulat sebagai brand ambassador Mio S yang meluncur Sabtu pekan lalu, (14/10/2017).

Isyana dipilih menjadi brand ambassador karena dianggap cocok menggambarkan karakter dan konsep Mio S Tubeless & Ban Lebar yang “It’s My Style”. Pihak Yamaha mengatakan, Isyana diharapkan dapat menjembatani kebutuhan perempuan dan Mio S.

Untuk menegaskan hubungan antara Isyana dan Mio S, Yamaha Indonesia merilis video berdurasi 33 detik yang menunjukkan kelebihan Mio S. Di video tersebut, Isyana juga mengajak perempuan lain untuk menggunakan skuter andalan Yamaha tersebut.

”Nah, ini yang kita tunggu! Dia yang akan nemenin kita untuk bergerak, berani keluar dari zona mager. Dia yang akan jadi teman sehari-hari kamu. Dan cuma dia yang bisa membawamu melangkah lebih bebas, ke mana pun kamu suka. Semua yang baru dari generasi Yamaha Mio, ada di sini,” katanya.(Rls/NM)

Ini video pengakuan Isyana Sarasvati soal Mio S:

https://www.youtube.com/watch?v=1nLEGTPm6HU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here