HBD 2017 Menyatukan Dua Kultur Bermotor dengan Final Battle HMC

0
69
menyatukan dua kultur
Final Battle Honda Modif Contest salah satu konten HBD 2017. Foto: Afid

NaikMotor – Honda Bikers Day (HBD) ke-9, (14/10/2017) yang telah berlangsung di Lanud Gading, Playen, Gunung Kidul, Yogyakarta, berhasil menyatukan dua kultur bermotor. Dalam event silaturahmi nasional pemotor Honda itu disertai National Final Battle Honda Modif Contest (HMC) 2017.

Peserta National Final Battle HMC 2017 yang berjumlah 78 itu mewakili 14 region HMC 2017, mereka telah menyisihkan sekitar 1.500 peserta HMC 2017 sebelumnya. Walaupun hanya kelas matic/cub stock/bolt-on dan sport advance yang utuh diwakili 14 peserta, sport stock 11, selanjutnya kelas matic/cub stock advance demikian juga dengan all stock advance <2006 dan kelas free for all (ffa) masing-masing 13 peserta.

National Final Battle HMC 2017 selain akan menentukan juara pertama hingga ketiga masing-masing kelas sebagai National Winner, juga akan menentukan National Champion yang diwakilii para juara pertama tiap kelas.

Sementara, puncak silaturahmi pemotor Honda, HBD 2017 telah dibanjiri 25 ribu pemotor Honda. Sehingga HBD 2017 bisa menyatukan dua kultur bermotor, antara custom dan gathering berskala nasional.

“Para finalis HMC 2017 bisa menampilkan karya mereka tepat di depan pecinta motor Honda secara nasional. Sedangkan peserta HBD tentunya bisa mengenal pula karya modifikasi terbaik ala Honda,” kata Aan Fikrian, koordinator HMC 2017 di depan peserta National Final Battle HMC 2017.

HBD ke-9 itu tentunya semakin meriah dengan dukungan TNI-AU yang ingin lebih dekat dengan masyarakat. HBD kali ini dimeriahkan dengan flying pass pesawat trike, terjun payung, dan bahkan aerobatik 5 pesawat Hawk MK53 Jupiter Aerobatic Team yang dipimpin Letkol (Pnb) Dedy “Leopard” Susanto.

Bahkan, pimpinan teras AHM melakukan touring dari Ungaran Semarang ke venue, ada Presdir AHM, Toshiyuki Inuma, Production and Engineering Director David Budiono, dan Marketing Director AHM Shigeto Kimura.

“Komunitas dan pencinta sepeda motor Honda setiap tahun terus bertambah seiring bertambah banyaknya variasi produk sepeda motor Honda yang ada dipasaran. Melihat hal ini kami ingin mengapresiasinya dengan menggelar sarana yang dapat memperkuat persaudaraan atau brotherhood sesama bikers serta komunitas sepeda motor Honda. HBD inilah puncak kebersamaan bikers Honda“ ujar Indraputra, General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM . (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*