Suzuki Jemput Bola ke Konsumen, Boyong GSX Series ke-39 Kota

0
Suzuki Jemput Bola ke Konsumen
Suzuki jemput bola dengan menggelar pameran 100 kali pameran tematik di 39 kota. Berlangsung sejak September 2017 - Maret 2018. Foto: Gilang

NaikMotor – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) APM Suzuki jemput bola ke konsumen dengan menggelar pameran 100 kali pameran tematik di 39 kota. Pameran berkerjasama dengan main dealer setempat dan mulai digelar sejak September 2017 – Maret 2018 mendatang.

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept Head PT SIS mengatakan, Suzuki jemput bola ke konsumen dengan pameran tematik yang berlangsung selama 6 bulan ini diharapkan dapat memberikan pelayanan lebih baik bagi calon konsumen supaya bisa segera memiliki produk Suzuki dengan mudah.

“Berdasarkan hasil pengamatan kami terhadap minat dan permintaan publik kepada produk motor Suzuki yang semakin besar, kami mengambil langkah kooperatif dengan lebih mendekatkan diri kembali kepada publik dan calon konsumen Suzuki,” kata Yohan.

Jemput Bola ke Konsumen
Suzuki GSX-R150 SARP edition

Suzuki akan memajang GSX-R150, GSX-S150, All New Satria F150 dan Address di lokasi pameran. Namun calon konsumen juga bisa mendapatkan beragam informasi mengenai produk lain seperti Suzuki Nex dan Smash. Selain itu, calon konsumen juga melakukan test ride.

Wilayah pelaksanaan pameran dibagi dalam 14 area utama yaitu Jawa Tengah, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Timur, Batam, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Sulawesi, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Bali hingga Papua.

Kegiatan pameran dimanfaatkan untuk meningkatkan jumlah pengguna sepeda motor Suzuki di setiap kota-kota besar, dimana mayoritas penduduk sesuai dengan target pasar Suzuki yang menyasar generasi muda dan selalu mengikuti perkembangan lifestyle.

“SIS memilih jangkauan pameran bertaraf Nasional untuk menyeragamkan peningkatan brand awareness publik terhadap produk Suzuki,” pungkas Yohan.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here