Begal Mendatangi Kampus BSI Cimone

0
114
PT Wahana Makmur Sejati sosialisasikan safety riding kepada mahasiswa BSI Cimone Tangerang

PT Wahana Makmur Sejati sosialisasikan safety riding kepada mahasiswa BSI Cimone Tangerang
PT Wahana Makmur Sejati sosialisasikan safety riding kepada mahasiswa BSI Cimone Tangerang

Tangerang (naikmotor) – Melalui program (Berantas Gangguan Lalu Lintas) PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) ingatkan mahasiswa untuk antisipasi kecelakaan di jalan.

Tim Safety Riding Promotion (SRP) Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) bekerjasama dengan Ditlantas Polres Tangerang dan Jasa Raharja menggelar seminar safety riding di Kampus BSI Cimone Tangerang, Senin (25/5) lalu.

Di hadapan 150 mahasiswa, mereka mengingatkan peserta bahwa kecelakaan mengincar seluruh pengguna jalan raya setiap saat. Kedua, menghindari kecelakaan, pengendara sepeda motor wajib menggunakan perlengkapan berkendara (riding gear) yang baik dan aman serta patuh aturan lalu lintas.

“Kecelakaan mengincar semua orang di jalan raya pada waktu yang tidak ditentukan. Inilah yang kami bagikan dalam seminar ini. Harapan kami mahasiswa dapat lebih paham, peduli, sekaligus siap mengantisipasi kecelakaan yang mengintai,” papar Safety Riding Instructor Wahana, Agus Sani

Sementara Kompol Donni Eka Syahputra, Kasatlantas Polres Metro Tangerang Kota memberikan pengertian tentang perlengkapan dan peraturan berkendara di jalan raya. Menurut Kompol Donni, pengendara motor sering melupakan perlengkapan berkendara seperti helm dan sering lalai terhadap aturan lalu lintas.

“Banyak kecelakaan yang terjadi karena pengendara tidak memperhatikan rambu-rambu lalu lintas. Contohnya, sudah tahu verboden, namun tetap nekat melintas, ya akhirnya tertabrak,” ucapnya.(rls/NM)

LEAVE A REPLY

*