Gantikan Wahyu AJi, Reynaldi Pradana Langsung Gondol Podium 1 IRS Sport 150cc

0
113
Reynaldi Pradana Langsung Gondol Podium
Menggantikan Wahyu Aji Trilaksana yang masih cedera, Reynaldi Pradana langsung menggondol podium 1 Kejurnas IRS 2017 seri 4 race 1 kelas Sport 150cc, Sabtu (14/10/2017).

NaikMotor – Menggantikan Wahyu Aji yang masih cedera, Reynaldi Pradana langsung gondol podium 1 Kejurnas IRS 2017 seri 4 race 1 kelas Sport 150cc, Sabtu (14/10/2017). Pembalap tim Yamaha Yamalube Aspira Premio FSCM WJ72 HDS RT itu meraih podium dengan catatan manis.

Hasil yang manis buat Reynaldi, sebab ia terakhir turun di Sentul pada Yamaha Sunday Race (YSR) 2015. “Saya terakhir balap di Sentul dua tahun lalu, jadi cukup lama,” kata Rere panggilan akrabnya yang saat ini merupakan pimpinan klasemen sementara kelas MP1 Motorprix Kalimantan.

“Dari awal saya coba ninggalin lawan tapi memang susah sebab beda motornya juga tipis-tipis. Saya sempat figth sama Richard dan Hammar. Setelah di lap 5 saya baru lepas rombongan, sisa dua doang saya dan Richard, dan saya sempat dua kali di take over sama Richard,” katanya.

Reynaldi Pradana Langsung Gondol Podium

Rere mengatakan senjatanya di IRS seri 4 ini yakni menggunakan motor punya Wahyu namun mesin berbeda. Ternyata Yamaha YZF-R15 pacuan Rere sudah dibekali dipersenjatai head baru oleh Hawadis owner sekaligus mekanik tim. Hasilnya Reynaldi Pradana langsung gondol podium.

“Sekarang pakai head baru yang power bawah sampai atasnya ngisi. Saya coba terus perbaiki portingannya dan kemarin sudah sempat dicoba di Singkawang dipasang di MX King, Rere juga yang nyobain dan terbukti bagus. Saat ini dipakai di R15 bisa bagus juga,” katanya.

Sementara itu Richard Taroreh yang finis di posisi kedua mengakui motor Rere memang kencang. Alhasil Richard yang saat ini memimpin klasemen Sport 150cc dengan 131 poin ini hanya menjaga posisi dan meraih poin. “Jaga stamina juga kan 250cc-nya juga belum,” kata Richard.(Agl/NM)

Reynaldi Pradana Langsung Gondol Podium

LEAVE A REPLY

*