Rossi-Lorenzo Sepakat, Rekan Setim adalah Musuh Utama!

0
35
Duel Rossi versus Lorenzo diperkirakan akan memanas di Mugello
Duel Rossi versus Lorenzo diperkirakan akan memanas di Mugello
Duel Rossi versus Lorenzo diperkirakan akan memanas di Mugello

Mugello (naikmotor) – Balapan di Sirkuit Mugello, Italia dalam kejuaraan balap MotoGP, sudah pasti nama Valentino Rossi akan jadi nama yang bakal jadi target besar untuk dikalahkan.

Namun berbicara tentang performa terbaik saat ini, bukan hanya Rossi yang punya. Rekan setimnya yaitu Jorge Lorenzo pun mulai kembali ke performa terbaiknya usai memenangi dua dari lima seri yang terlaksana musim ini.

Uniknya adalah, keduanya sepakat bahwa musuh utama mereka adalah ya mereka sendiri. Bahkan dalam setiap kesempatan bukan hanya pada saat mempunyai masalah di antaranya saja, namun juga ketika hubungan mereka tidak ada masalah alias baik-baik saja.

“Kami berdua tidak ada masalah, sekarang ini kami punya hubungan baik-baik saja. Saling menghargai, baik itu di trek maupun di luar trek. Tapi Anda pasti tahu bahwa rekan setim adalah musuh pertama yang harus dikalahkan untuk meraih kemenangan,” ujar Rossi.

Tidak berbeda dengan Rossi, Lorenzo pun beranggapan seperti itu. Ia menilai bahwa performanya yang mulai membaik, membuat ekspektasinya meraih kemenangan atas rekan setim sendiri cukup besar. Tapi itu tidak mudah. Tapi ada juga sisi positifnya, karena mereka bisa membantu tim untuk meriset performa motor agar bisa lebih baik lagi.

“Memang akan sulit, karena akan berhadapan dengan rekan setim sendiri yang juga tampil kuat di sirkuit ini. Namun ada juga hal positifnya jika kami bisa bertarung meraih kemenangan. Artinya performa motor ini sudah lebih baik,” bebernya.

Sebelumnya, Lorenzo sendiri akan diposisikan sebagai pembalap yang harus dikalahkan di sirkuit ini. Mengingat Ia memiliki sejarah pencapaian hasil bagus dalam 6 musim balap di Mugello. Jadi wajar jika Ia ditargetkan oleh semua pembalap. Apalagi dua dari 5 seri di awal musim MotoGP, juga dimenangi langsung oleh Lorenzo dengan selisih performa yang cukup jauh. (Spy/NM) Foto: Yamaha

LEAVE A REPLY

*