XMax Order Online Day Mulai Disukai Konsumen di Indonesia Timur

0
XMAX Order Online Day
Agenda rutin #XOD (XMAX Order Online Day) setiap bulan pada tanggal 10 mulai jam 10.00 WIB mulai disukai oleh para konsumen di Indonesia Timur. Foto: Yamaha

NaikMotor – Agenda rutin #XOD (XMax Order Online Day) setiap bulan pada tanggal 10 mulai jam 10.00 WIB mulai disukai oleh para konsumen di Indonesia Timur. Terbukti jumlah pemesan dari Sulawesi, Maluku dan Papua terus meningkat.

Data yang diungkap Yamaha konsumen di Timur Indonesia bersemangat berburu XMax lewat order online karena lebih mudah. Alasannya selain lebih mudah, juga cepat dan tidak mengeluarkan banyak waktu untuk  booking.

Jono Wiroka Timin misalnya, pria asli Ngawi, Jawa Timur yang sudah 10 tahun tinggal di Kota Ternate, Maluku Utara. Meski jauh dari Jakarta, Jono melakukan pemesanan melalui order online dan sekarang sudah mendapatkan motornya.

XMAX Order Online Day

”Awalnya keponakan saya cerita tentang XMax dan saya langsung suka karena suka motor besar 250cc ke atas. Saya lihat di sosial media tentang order online XMAX dan booking, kini motornya sudah sampai di rumah,” ungkapnya.

Order online memudahkan mereka yang tinggal jauh dari kota besar untuk memiliki motor impian. Seperti XMax yang masih jadi incaran konsumen, karenanya siap-siap klik www.yamahamotoronline.co.id atau datang langsung ke premium dealer untuk order online.

Pihak dealer siap membantu konsumen melakukan pemesanan pada situs resmi order online tersebut. Dalam proses ini konsumen wajib memahami dan menyetujui persyaratan pada saat registrasi.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY