HMC Pekanbaru 2015 Menggeliat dalam Galeri Foto

0
195
HMC-Pekanbaru-2015_10
Kelas Choppy Cub di HMC Pekanbaru 2015 menyedot antusias tinggi dari para modifikator lokal

Pekanbaru (naikmotor) – Tidak kalah dengan atmosfer modifikasi di Jawa, gairah penggemar rancang bangun motor Honda di Sumatera juga ternyata menggeliat.

Hal itu terlihat dari tingginya minat para modifikator Honda yang tidak hanya hadir di Ska Mall datang dari Pekanbaru, namun juga Aceh, Sumatera Utara dan Sumatera Barat dengan jumlah 220 kontestan.

Mereka tampak antusias mengikuti ajang bergengsi Honda Modif Contest 2015 yang telah dua tahun berjalan dengan regulasi dan format baru hingga menjadikannya event wajib dilakoni.

Hal ini tidak terlepas dari upaya Astra Honda Motor serta PT Capella Dinamik Nusantara (CDN), Main Dealer Honda wilayah Aceh, Riau dan Kepulauan Riau, yang terus memberikan edukasi kepada para modifikator sebelum acara berlangsung, baik melalui workshop maupun diskusi melibatkan para pakar di bidangnya.

Penilaian yang tidak sekadar melihat tingkat ke-ekstrem-an dalam memodifikasi, namun mengutamakan orisinalitas karya dengan mengusung nilai fungsi dan safety adalah bagian dari penjabaran We Create We Ride yang diusung HMC 2015. (Arif/nm) Foto: HMC

Berikut rekaman foto Honda Modif Contest Pekanbaru 2015.

LEAVE A REPLY

*