MPM Ajak Warga Cari_Aman dalam Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya

0
98
MPM Ajak Warga Cari_Aman dalam Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya
Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya dikampanyekan MPm Honda hingga akhir Desember 2017. Foto: istimewa

NaikMotor – Distributor utama sepeda motor Honda Jawa Timur dan NTT, PT Mitra Pinasthika Mulia atau MPM Honda ajak warga Surabaya Cari_Aman dalam Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya.

Event kampanye keselamatan berkendara itu digagas bersama Polrestabes Surabaya, dan Pemerintah Kota Surabaya akan berlangsung 1 Oktober hingga akhir Desember 2017.

Event kampanye keselamatan berkendara itu akan melibatkan semua kalangan, baik warga, pekerja perusahaan maupun para siswa sekolah. Ada berbagai acara yang akan diselenggarakan dalam Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya 2017 yaitu dengan memilih Safety Riding Agent, Pemilihan Kampung Safety Riding terbaik, Lomba Foto Cari_Aman, Safety Riding Goes To Junior High School, Safety Riding Goes To Elementary School, Safety Riding Goes To Company dan Cerdas Cermat Pelajar SMP.

Pendaftaran Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya dimulai tanggal 25 September – 15 Oktober 2017. Nantinya akan ada 15 kampung terpilih yang akan dikunjungi oleh Tim Safety Riding MPM, Pemkot Kota Surabaya dan Polrestabes Kota Surabaya untuk dilakukan edukasi secara langsung. Tim akan mendidik agen keselamatan dari unsur masyarakat itu. Selanjutnya akan dipilih 6 Kampung terbaik dan 6 Agent Safety Riding terbaik yang akan menerima Awarding Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya pada bulan Januari 2018 mendatang.

Presiden Direktur MPM, Suwito mengatakan acara yang bertema Safety Riding Kelana Kota Surabaya ini merupakan wujud kepedulian MPM terhadap warga Kota Surabaya bekerjasama dengan Pemkot Kota Surabaya dan Polrestabes Surabaya, yang merupakan tahun kedua MPM Honda menyelenggarakan acara yang bertemakan serupa dengan sasaran yang lebih luas ke seluruh kota Surabaya

β€œDengan adanya acara Honda Safety Riding Kelana Kota dan kampanye Cari_Aman, diharapkan warga Kota Surabaya Mempunyai kesadaran menjadi untuk tertib berlalu lintas, serta patuh terhadap rambu–rambu lalu lintas, selain untuk diri sendiri juga untuk pengendara yang lain, ” tutup Suwito. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*