Cuma Penasaran, Pedrosa Sudah Puas di Repsol Honda

0
Dani Pedrosa

NaikMotor – Sudah satu dekade lebih Dani Pedrosa bertarung di MotoGP. Sejak 2006 pula ia hanya berlabuh di satu tempat yakni Repsol Honda. Ternyata, Pedrosa penasaran mengetahui sudut pandang lain, namun bukan berarti ia harus pindah ke ‘tempat baru.’

“Rasa ingin tahu ada di sana, saya selalu menjadi orang yang suka belajar dan berkontribusi saat mengembangkan motor, jika saya merasakan sesuatu saya suka mengatakannya. Di Honda, setelah sekian lama motor saya sangat mirip, yang berarti masalahnya juga sama,” katanya.

“Memang benar bahwa terkadang Anda memiliki beberapa keingintahuan dan memiliki keinginan untuk mencoba sesuatu yang berbeda untuk mendapatkan informasi baru,” katanya. “Selain itu, saya selalu merasa senang di dalam tim ini,” imbuhnya.

Pedrosa
Dani Pedrosa mengecam cara Valentino Rossi mempertahankan posisinya saat mau disalip di lap ke-16 MotoGP Aragon, (24/9/2017). Foto: Cyclenews

Meski demikian ia mengaku sejauh ini cukup puas, dan menganggap motornya sudah jauh berkembang dibanding musim lalu. “Ya, saya senang karena kami telah bekerja dengan sangat baik dan motornya telah melangkah maju jika dibandingkan dengan tahun lalu,” katanya.

“Kami memiliki perasaan yang lebih baik dan umpan balik yang diberikan oleh pabrikan adalah apa yang kami inginkan. Tahun lalu kami sangat kehilangan apa yang harus kami lakukan. Sekarang kita harus melakukan hal yang sama dengan motor tahun depan,” katanya.

Pedrosa juga membicarakan rekan setimnya. Menurutnya ada hal positif dan negatif Marc Marquez sebagai rekan setim. “Hal positif, dia sangat kompetitif dan sangat berambisi, dia referensi. Hal negatifnya sama, karena Anda harus melawan dia dan kadang itu sangat sulit,” pungkasnya.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here