Mabua Berikan Tips Berkendara untuk Pemilik H-D Street 500

0
67

Mabua-Fun-Riding-Practice-Street-500_2
Instruktur JDDC memberikan pengarahan pada acara Street 500 Fun Riding Practice yang diselenggarakan Mabua Harley-Davidson di Sirkuit Sentul Karting, Minggu (24/5)

Sentul (naikmotor) – Mabua Harley-Davidson mengajak para pemilik H-D Steet 500 memahami teknik berkendara yang baik dari pengetahuan basic hingga group riding.

Bertempat di Sirkuit Karting Sentul, MHD bekerjasama dengan Jakarta Defensive Driving Consulting (JDDC) dikomandani, Jusri Pulubuhu, selaku Chief Instructor dari JDDC, memberikan pengetahuan safety riding kepada pemilik H-D Street 500.

Beberapa pengetahuan basic berkendara meliputi pengenalan kendaraan, teknik pengereman, teknik cornering , teknik mendahului kendaraan, teknik menghadapi lintasan yang bervariasi dan group riding.

Irvino Edwardly, Director of Sales and Marketing Mabua Harley-Davidson mengatakan, mllaui kegiatan Street 500 Fun Riding Practice pihaknya menaruh perhatian khusus masalah keselamatan berkendara.”Sebab itu kami ingin para pemilik H-D Street 500, sebelum menaiki motor memiliki pengetahuan soal safety riding,” imbuhnya.

Usai kelas teori, peserta dibagi menjadi beberapa kelompok untuk mempraktikkan pengetahuan yang sudah diperoleh di kelas teori dan dipandu langsung oleh tim JDDC. Setiap peserta berkesempatan untuk bertanya dan berbagi berbagai hal yang berkaitan dengan safety riding agar ketika telah turun ke jalan dapat berkendara dengan aman dan nyaman. (rls/NM)

 

LEAVE A REPLY

*