Inilah Pemenang Castrol POWER1 Legendary Bikers 2017

0
202
Inilah Pemenang Castrol POWER1 Legendary Bikers 2017
Pemenang Legendary Bikers 2017 diumumkan pada Awarding Night di Highland, Bogor, Jawa Barat, Jumat (29/9). Foto: Yusuf Arief

NaikMotor — Castrol Indonesia mengumumkan Eleonora Ajisela Agrippina sebagai pemenang Castrol POWER1 Legendary Bikers 2017. Wanita asal Jakarta ini mengungguli 15 finalis yang tersaring dari 2.000 peserta yang mengikuti ajang pencarian biker berprestasi ini sejak Juni 2017.

Sebelumnya, selama 2 hari para finalis ini telah mengikuti kompetisi dan diberikan pembekalan dalam Legendary Bikers Camp. Pemenang Legendary Bikers 2017 diumumkan pada Awarding Night di Highland, Bogor, Jawa Barat, Jumat (29/9).

“Pemilihan pemenang sudah sesuai dengan nilai-nilai dan visi dan misi dari brand Castrol Power1. Kita mencari yang paling terbaik di antara yang terbaik dan Eleonora Ajisela Agrippina adalah yang terbaik dari semua finalis yang memang terbaik.” ujar Deananda Sudijono, Country Marketing Manager Castrol Indonesia.

Inilah Pemenang Castrol POWER1 Legendary Bikers 2017
Jisel menjadi wanita pertama dan terbaik di Castrol POWER1 Legendary Bikers 2017. Foto: Yusuf Arief

Eleonora Ajisela Agrippina yang akrab dipanggil Jisel mengaku bangga terpilih menjadi wanita pertama dan yang terbaik di Castrol POWER1 Legendary Bikers 2017. Wirausahawati yang sehari-hari naik motor Kawasaki Ninja 150 tahun 2008 ini akan melanjutkan apa yang telah ia dapatkan di acara ini ke biker lainnya.

“Banyak ilmu dan pengalaman yang aku dapatkan di Castrol POWER1 Legendary Bikers 2017. Aku akan menginspirasi ke teman-teman bahwa naik motor tidak sekedar motoran, tapi bisa untuk melakukan sesuatu yang lebih baik dan memberikan banyak manfaat.” papar wanita jomblo yang suka makan siomay dan pempek.

Inilah Pemenang Castrol POWER1 Legendary Bikers 2017
Egiana Nugraha akan terus memberikan kontribusi dan manfaat kepada masyarakat saat Jelajah Nusantara. Foto: Yusuf Arief

Sementara itu, Egiana Nugraha yang terpilih sebagai pemenang kedua Castrol POWER1 Legendary Bikers 2017 tidak menyangka kalau dirinya bisa menyisihkan 15 finalis lainnya.

“Nga nyangka, karena finalis lain punya pengalaman dan jam terbang yang banyak.” ujar Egi.

Member dari Naked Wolves Indonesia Chapter Tangerang Selatan ini ingin memberikan kontribusi dengan mempromosikan wisata potensial yang akan dilalui saat jelajah Nusantara, serta memberikan buku inspiratif kepada masyarakat yang didapatkan dari teman-teman biker.

Inilah Pemenang Castrol POWER1 Legendary Bikers 2017
Bikers asal Kupang ini selalu mempromosikan Nusantara Tenggara Timur sebagai surganya para biker. Foto: Yusuf Arief

Lain halnya dengan Fuad Sauqi, pemenang ketiga yang menuturkan, bukan menjadi pemenang tujuan mengikuti  acara ini. Namun lebih menambah wawasan, pengalaman, persaudaraan sesama bikers serta bisa mempromosikan Nusa Tenggara Timur sebagai surganya bikers.

“Aku senang dapat sharing dan memperkenalkan indahnya alam Nusa Tenggara Timur kepada para biker terbaik di sini.” ucap Guru Madrasah Aliyah yang sehari-sehari menunggangi Suzuki Thunder 250. (YA/ nm)

LEAVE A REPLY

*